Balon Walikota Serang Agus Soroti Kinerja Jaman, Sang Istri Justru Akan Lanjutkan Pembagunan Sang Suami

Foto : Jalan rusak di Kota Serang / (dok.centralnews/mow)

Centralnews – SERANG, Melanjutkan program pembangunan yang dilakukan sang suami, seperti itulah yang disampaikan Vera Nurlaela Jaman istri Walikota Serang TB Haerul Jaman. Saat mengembalikan formulir penjaringan calon walikota Serang di Dewan perwakilan Daerah partai Nasdem Kota Serang beberapa waktu lalu.

Permasalahan pendidikan, infrastruktur dan kesehatan yang terjadi di Kota Serang selama dua periode kepemimpinan Haerul Jaman menjadi sorotan bakal calon Walikota Serang Agus Irawan Hasbuloh.

Bakal Calon, Agus Irawan mengatakan “mudah-mudahan partai Nasdem mengusung dirinya, pihaknya akan merombak 3 hal yang viral di Kota Serang, diantaranya pendidikan, kesehatan, dan infrastuktur. Sedikit saya singgung bahwa memang Kota Serang sebagai ibu kota provinsi Banten, nfl jerseys europe from china sedikit tertinggal di banding kota kota yang menjadi batas di ibu kota Jakarta” Selasa (25/7/17)

Kelemahan kepemimpinan sekarang ini adalah tatanan mengenai struktural pemimpin yang ada di Kota Serang dengan artian jalan di tempat tidak pernah menciptakan solusi. bagaimana menciptakan cita-cita rakyat. Sedangkan Kota Serang ini adalah ujung tombak Provinsi Banten.

“Tidak pernah ada perubahan, jalan di tempat, yang harusnya menjadi suri teladan bagi kota-kota yang ada di Banten yang ada jalan di tempat.  Maka dengan hal begini perlu kita tingkatkan, kita berkata jujur atas dasar kenyataan kita tidak mencela pemimpin-pemimpin yang ada”

Loading...

“Kota Serang rusak dimata saya,kumuh Kota Serang ini dibandingkan kota-kota tetangga kita,” Tegas Agus.

nfl jerseys 2017 online 4 jpg” alt=”” width=”558″ height=”294″ /> Foto : Rumah tidak layal huni di Kota Serang / (dok.centralnews/mow)

“Apa tidak ada orangnya,apa tidak ada pemimpinnya,saya bingung hanya bisa menggerutu (ngedumel) karena saya tidak bisa berbuat”

Lanjut Agus Irawan Kota Serang penuh dengan harta benda untuk kesejahteraan masyarakat, seperti  500 hektar persawahan hak Walikota yang menjadi salah satu point untuk kesejahteraan masyarakat kota serang yang saat ini entah kemana.

“500 hektar sawah hak Walikota Serang itu kemana, akan saya buktikan bila saya di amanati menjadi Walikota Serang point ini akan saya jadikan untuk kesejahteraan rakyat”

Akan kita kelola hak Walikota sebanyak 500 hektar, bila saya menjadi Walikota kita harus berani berspekulasi dan bertanggung jawab untuk panca usaha tani, ini sangat penting 500 hektar bila di kelola dengan benar bisa menghasilkan 5 ton perhektar dengan begitu masyarakat miskin kota serang bisa sejahtera dalam kurun waktu 5 tahun tandasnya.

Vera Nurlaela Jaman istri Walikota Serang yang ikut dalam bursa pencalonan Walikota Serang periode 2018-2023 juga Tidak memungkiri 3 masalah pokok yakni pendidikan, kesehatan dan juga infrastruktur emang masih jadi masalah di Kota Serang. Maka dari itu kami memiliki visi dan misi CANTIK yang kepanjangan dari cerdas, michael kors outlet shoes amanah, nyaman, tertata, indah dan kreatif.

Ia menuturkan, akan melanjutkan program pembangunan yang dilakukan suaminya sat ini, yakni Walikota Serang TB Haerul Jaman.

“Saya akan Melanjutkan program pembangunan yang dilakukan suami (Tb. Khaerul Jaman)”  (mamo/viko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here