Gelar Turnamen Futsal, Wahidin Halim : Membangun Silaturahmi Antar OPD Pemprov Banten

Foto : net/ilustrasi

Centralnews – SERANG, Demi menjaga tali silaturahmi, Turnamen Futsal antar OPD Pemprov Banten pun di gelar dengan pembukaanya dilaksanakan di Lapangan Futsal KP3B, Curug, Kota Serang. Acara dicanangkan oleh Pemerintahan Provinsi Banten, Gubernur Banten Wahidin Halim dan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy pada hari Senin kemarin. nfl jerseys denver dayton ohio (24/7/2017).

Seperti yang dilansir dari liputanbanten, “Maksud dan tujuan dilaksanakannya turnamen Futsal ini untuk membangun talisilaturahmi antara OPD dilingkungan Pemprov Banten, acara ini sengaja dilakukan untuk menjaga kebugaran para pegawai sebagai kebutuhan kesehatan kita, bukan hanya itu tetapi menjaga sportifitas dan kejujuran para pegawai OPD dilingkungan Pemprov Banten,”ujar Gubernur Banten Wahidin Halim saat sambutannya.

monster beats clone dr dre “>Ia melanjutkan, acara ini kedepannya bukan hanya perlombaan Futsal saja, tetapi kedepannya akan melakukan perlombaan berbagai macam olahraga yang akan melibatkan seluruh OPD juga.

“saya dari kecil berolahraga dengan olahraga bisa mengurai beban-beban kita dari pada bermain yang merusak diri kita, jadi lebih baik kita berolahraga, Olahraga ini solusi yang terbaik dalam kesehatan,”katanya. ugg outlet florida foxwoods

Ia menghimbau bahwa seluruh pegawai dan masyarakat jangan pernah berhenti olahraga terus berolahraga agar sehat dan aktifitas pun lancar.

Loading...

“Kalau berolahragakan untuk kita jadi belajar pola sehat,”pungkasnya. (viko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here