Jelang Pilkada, Vera Rutin Hadir Acara Kedinasan

 

Foto : Net

Centralnews – Kota Serang , Menyinggung Setiap jadwal Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Serang yang selalu melibatkan bakal calon Walikota Serang sekaligus Ketua pengurus PKK Kota Serang, Vera Nurlaela Jaman. Walikota Serang, Tb Haerul Jaman menanggapi hal tersebut sesuai dengan porsinya.

“Coba liat saja kegiatan OPD yang mana. Sesuai dengan poksinya lah. Ibu kan sebagai ketua pengerak PKK Kota Serang jadi wajar kalau di acara Dinas Kesehatan ini menterlibatkan ibu,” kata Jaman usai hadiri acara Lomba Balita Indonesia tingkat Kota Serang yang diadakan oleh Dinkes Kota Serang di salah satu hotel Kota Serang, selasa (25/7/2017).

Lanjutnya, waktu sebelumnya juga Vera selalu diundang jika acara yang menyangkut dengan PKK Kota Serang, Tidak ada keterkaitannya dengan pemilihan bakal calon walikota Serang mendatang.

“Malahan ibu waktu sebelum ngincar pencalonan sering hadir di acara-acara. Malahan lebih sering sebelumnya ketimbang sekarang karena sekarang ibu baru mempunyai bayi,” ucapnya.

Loading...

Sebelumnya, Bakal Calon Walikota Serang Vera Nurlaela Jaman adalah istri dari Walikota Serang Tb Haerul Jaman yang saat ini hendak mencalonkan diri sebagai walikota serang periode 2018 – 2023. (mow/atp)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here