Lima Pegawai Dishub Kota Serang Terjaring OTT oleh Tim Saber Pungli

 

Foto : Centralnews/Mow

Centralnews – Kota Serang, Lima PNS  (Pegawai Negeri Sipil) di Dinas Perhubungan Kota Serang, di ciduk tim saber pungli Polda Banten di duga terkait pungli pada proses ijin kelayakan kendaraan. nfl jerseys dallas cowboys ebay

Lima PNS dan PHL (Pekerja Harian Lepas) pada Dinas Perhubungan Kota Serang di amankan tim saber pungli Polda Banten sekitar pukul 12:00 WIB.

Dari data yang di himpun, PNS dan PHL yang di amankan oleh tim saber pungli Polda Banten, ugg outlet de discount code oknum petugas sekolah perhubungan darat juga turut di amankan. Namun hingga saat ini belum ada pihak yang memberikan keterangan terkait OTT baik dari pihak Dinas Perhubungan Kota Serang ataupun Polda Banten, Selasa (25/7/17).

“Ada lima kalau gak salah, michael kors c 1001 c 1005 ada juga yang dari sekolah perhubungan darat kalau gak salah, kan dia juga ikut menguji kendaraan”  jelas salah satu petugas Dishub Kota Serang.

Loading...

Sementara itu kepala Dinas Perhubungan Kota Serang Muhammad Mujimin saat di coba untuk konfirmasi melalaui sambungan telepon terkait hal ini tidak memberikan respon. (mow/atp)

  ugg outlet near me coupon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here