September Mendatang Aplikasi Paint Akan dikubur Oleh Windows ?

    Foto : net/RIP Paint

    Siapa yang tidak asing dengan aplikasi olah gambar bawaan dari Microsoft yaitu Paint ?. Generasi 80an dan 90an tentunya hafal betul akan aplikasi yang menemani kalian semasa kanak-kanak, akan tetapi pada bulan September nanti aplikasi tersebut akan menemui ajalnya.

    Windows memiliki pembaruan terkini yaitu Windows 10 yang akan dirilis sekitar akhir tahun ini kemudian akan muncul beberapa fitur baru. Akan tetapi aplikasi menggambar Paint di Windows ini justru akan dihilangkan.

    michael kors cologne clothing “>Seperti yang bersumber dari Kumparan, Program yang pertama kali  muncul bersama Windows 1.0 pada tahun 1985 ini, kelak menjadi salah satu program editor gambar yang digunakan oleh banyak orang dan melekat dengan nama Windows. Microsoft Paint mengawali hidupnya sebagai versi 1 bit berlisensi dari Zsoft Paintbrush. Ia bisa menyimpan gambar dalam format .JPEG pada Windows 98.

    Pada pembaruan Windows 10 Creators Update yang dirilis April lalu, ugg outlet eu ebay Microsoft memperkenalkan Paint 3D yang terpasang bersamaan dengan Paint dan mempunyai fitur pembuatan gambar 3D selain tentunya 2D.

    Sekarang Microsoft telah mengumumkan bahwa bersama dengan Outlook Express, aplikasi Reader dan daftar Reading, Microsoft Paint telah dimasukkan ke dalam daftar fitur yang akan dihilangkan pada Windows 10 Fall Creators Update.

    Loading...

    Saat ini kita hanya tinggal menunggu waktu sebelum Microsoft Paint menghilang dari kehidupan para pengguna Windows.

    Paint tidak pernah menjadi aplikasi yang dapat diandalkan dan formatnya terbatas hanya BMP dan PCX sampai tahun 1998, monster beats earphone ep namun jika kita ingin sekadar corat-coret atau cuma copy dan paste sesuatu, Paint selalu bisa kita pergunakan.

    Versi terbaru dari Paint untuk Windows 7 dan seterusnya cukup mendapat perbaikan namun tetap tidak mampu menyaingi alternatif gratisan seperti Paint.NET.

    Tanggal pasti kehadiran update software Windows yang akan menghapus Paint, sejauh ini belum diumumkan oleh Microsoft. Mari sejenak kita mengheningkan cipta untuk mengenang masa-masa kecil bermain dan corat-coret dengan Paint. nfl jerseys at walmart aliexpress 2

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here