9.420 Jama’ah Haji Banten Berangkat Dalam 25 Kloter

Foto : dok.centralnews/yandhi

Centralnews – SERANG, Sebanyak 9.420 jama’ah haji asal Banten akan diberangkatkan melalui 25 kloter yang akan dijaga oleh 197 Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) guna menghindari jamaah yang terlantar ataupun mengalami kesulitan.

“TPHD merupakan tugas yang sangat mulia dan memilik tanggung jawab yang sangat luar biasa. TPHD harus memberikan pelayanan yang baik kepada jamaah haji dari Banten agar dapat beribadah haji dengan baik dan nyaman, ugg outlet online atlanta ” kata Andhika Hazrumy, Wakil Gubernur (Wagub) Banten, di Kota Serang, Rabu (26/07/2017).

Dari 197 TPHD itu, dimana 73 di antaranya merupakan rekrutan Pemprov Banten, ugg outlet florida mall factory sedangkan 124 nya berasal dari Tim Pemandu Haji Indonesia (TPHI) dan Tim Kesehatan Ibadah Haji (TPKHI).

“Saya berharap para petugas haji dapat memeberikan pelayanan terbaik bagi jemaah haji asal Banten, baik dalam bimbingannya maupun kesehatannya,” terangnya.

Selain itu, moncler arriette aspen dirinya pun meminta doa dari seluruh jamaah haji asal Banten agar masyarakat Banten diberikan kesejahteraan.

Loading...

“Saya memohon untuk dapat memanjatkan doa agar diberikan kekuatan, kesehatan dan bimbingan yang baik dalam menjalankan amanah serta dapat memeberikan pelayanan dan kontribusi kepada masyarakat banten ke depan agar lebih baik dan sejahtera,” jelasnya. (yandhi/viko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here