Kecelakaan Beruntun Terjadi di Jatiuwung Tangerang

Foto: sumber Wartakotalive.com

Centralnews – TANGERANG, Pada Selasa (25/07) kemarin, telah terjadi kecelakaan beruntun di Jalan Gatot Subroto, pertigaan Telesonic, Tatake, Kecamatan Jatiuwung, Tangerang. Truk Mixer dan Kontainer menghantam pangkalan ojek yang berada di lokasi tersebut.

Pengemudi Truk Mixer yang bernopol B 9799 MU bernama Dedy Gunawan. Sedangkan pengemudi Kontainer bernopol F 9698 FE milik Deni Suryansyah.

Dilansir dari Tribunnews.com, Kanit Laka Lantas Polres Tangerang, AKP Isa Ansori mengatakan bahwa Truk Mixer mengalami hilang kendali kemudian menabrak kontainer, lalu terdorong hingga menabrak pangkalan ojek. “Truk molen hilang kendali kemudian menabrak kontainer lalu terdorong hingga pangkalan ojek yang menyebabkan 3 sepeda motor mengalami kerusakan,” ujarnya.

Beruntungnya kejadian tersebeut, para tukang ojek berlari menghindar dari lokasi mereka mangkal. Namun, ke tiga sepeda motor milik mereka mengalami ringsek. Dari insiden tersebut tidak ada korban jiwa. Hanya korban luka yang dievakuasi, yaitu seorang pengemudi Truk Mixer yang terjepit dibalik kemudi langsung dibantu oleh masyarakat untuk keluar dari truk tersebut.

Deni (45) seorang pengemudi Kontainer menceritakan detik-detik terjadinya kecelakaan beruntun. Ia baru saja keluar dari Komplek Industri Telesonik usai melakukan pengiriman barang ke PT Duta Selaras Semesta. “Saya baru mau ke luar tiba – tiba ditabrak truk molen dengan kecepatan kencang. Sopirnya terjepit badan truk molen dan kontainer. Langsung dibantu dikeluarin sama masyarakat,” ungkapnya.

Loading...

Sementara itu salah seorang tukang ojek mengalami shock berat. “Saya lagi nongkrong di pangkalan sambil ngopi dan tunggu penumpang. Bunyi kencang tabrakan dan truk itu mengarah ke sini. Untung langsung pada lari dan enggak ada yang tertabrak,” kata Anton. (ani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here