RSA Peroleh Izin Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah dari Kemenag RI

Centralnews – SERANG, Baru dua tahun kehadiran PT.  Rachmatoellah Semesta Alam (RSA) Tours and travel melayani perjalanan ibadah umrah tapi sudah memperoleh Izin sebagai penyelenggara perjalanan ibadah umrah dari kementrian Agama RI,  sertifikat bernomor 458 tahun 2017 dan ditanda tangani langsung oleh Menteri Agama RI Lukman Hakim Saefudin tersebut diberikan kepada Presiden Direktur RSA H. Mulya  R.  Rachmatoellah Selasa Kemarin, di Jakarta (25/07/17)

Presiden Direktur RSA H. Mulya  R. Rachmatoellah saat konferensi pers di kantor RSA, Rabu (26/07/17) mengungkapkan sangat bersyukur RSA sudah bisa memenuhi persyaratan sebagai perusahaan penyelenggara perjalanan ibadah umrah yaitu harus memiliki izin perjalanan pariwisata dari Pemerintah daerah dan sudah memperoleh rekomendasi dari kantor wilayah Kemenag Provinsi Banten sehingga RSA akhirnya sudah mempunyai izin dari Kemenag RI.

moncler cest pas assez cher down coat “>”Alhamdulillah dua syarat itu telah berhasil kami penuhi hanya dalam waktu dua tahun saja,  dan keberhasilan ini tidak lain dari doa ibunda Hajjah Tien Rachmatoellah serta kerja keras seluruh unsur di RSA,  mulai dari komisaris,  direktur,  manajer,  hingga para staf, ” Ungkap Mulya

“Penerbitan surat ini menunjukan bahwa RSA adalah perusahaan penyelenggara perjalanan ibadah umrah yang tertib administrasi dan tertib hukum,  melakukan operasional sesuai aturan hukum dan perundang-undangan yang berlaku,  dan tentu ini merupakan tantangan kami untuk bisa lebih profesional dan meningkatkan kualitas pelayanan bagi para tamu Allah yang beribadah Umrah, “Tuturnya

Loading...

Menurut H. Mulya, ugg outlet dallas deer park izin tersebut dinperoleh tidak terlepas dari progres RSA itu sendiri,  walaupun baru berusai dua tahun tapi sudah memberangkatkan sebanyak 671 jemaah umrah.

“Untuk tahun selanjutnya kami berharap masyarakat banten percaya kepada RSA hingga semakin banyak jemaah yang berangkat umrah dengan perusahaan kami,  dan kami menargetkan bisa berangkatkan jemaah umrah 600 sampai 950 orang per tahun, “Ujar Mulya

Selain menyelenggarakan paket perjalanan umrah,  lanjut Mulya,  RSA juga menyelenggarakan paket perjalanan wisata lain,  baik dalam maupun luar negeri,  seperti ke Korea,  Thailand, Malaysia, michael kors extreme blue employee discount  Singapore,  Eropa,  Amerika dan Mesir.

Saat ini PT.  RSA Tours and Travel beralamat di Jalan Raya Serang – Pandeglang KM 1 Kebon Jahe,  Kota Serang, dan RSA akan segera membuka kantot perwakilan disejumlah daerah di Indonesia.”Kami berencana akan membuka cabang di Makasar, segera akan kami buka disana, “pungkasnya (sis/rifa)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here