Taman Hiburan Paling Menyeramkan di Dunia

    Foto: Net/Ilustrasi Wahana Hiburan yang Seram

    Jika mendengar kata taman hiburan, pasti akan teringat pada suatu tempat yang menyenangkan dan mengasyikan, namun menantang diri dan memicu adrenalin. Tapi bagaimana jika taman hiburan yang ada diberbagai belahan dunia, justru diluar perkiraan kita. Bahkan lebih menyeramkan, karena taman hiburan ini justru menjadi menyeramkan jika mencobanya. Wahana apa sajakah itu? Berikut penjelasannya.

    1. Tourbillon – Swiss

    Wahana ini termasuk dalam wahana yang unik dan belum pernah ada sebelumnya. Dibangun pada tahun 2015, wahana Tourbillon yang berada di Swiss ini menawarkan sensasi berputar di luar angkasa untuk para pengunjungnya. Ide awal dari wahana ini berasal dari simulasi anti gravitasi yang digunakan para astronot ketika latihan. nfl jerseys cowboys color rush Ketika menaiki wahana ini, para pengunjung akan diputar secara tidak beraturan dan merasakan sensasi seperti melayang di luar angkasa.

    1. Falcon Fury – Amerika Serikat

    Wahana Falcon Fury dapat ditemukan di kawasan Florida, Amerika Serikat. Permainan ini merupakan gabungan dari sensasi kejutan dan ketinggian dalam satu wahana. Bayangkan, pertama-tama para pengunjung akan dinaikkan pada titik tertinggi dari wahana, setelah itu, kursi pengunjung akan berubah posisi menjadi menghadap ke tanah. Nah, pada saat itu wahana akan dijatuhkan dan bergerak turun dengan kecepatan 97 km per jam.

    1. X-scream – Amerika Serikat
    Loading...

    ugg outlet europa edmonton id/wp-content/uploads/2017/07/3-2-300×199.jpg” alt=”” width=”373″ height=”247″ />

    Wahana yang satu ini terletak di salah satu menara tertinggi di dunia, yaitu menara Stratosfer, Las Vegas, Amerika Serikat. Wahana dengan ketinggian 264 meter ini akan memberikan sensasi paling menakutkan bagi para pengunjungnya. Kereta permainan akan diombang-ambing di udara tanpa ada penghalang untuk memberhentikan kereta. Menurut video dari Calon Sarjana ini, sensasinya seperti merasakan aktivitas terjun payung dari ketinggian ekstrim.

    1. Slingshot – Amerika Serikat

    Wahana yang berbentuk seperti ketapel raksasa ini dapat memberikan sensasi dilemparkan ke udara dengan kecepatan yang sangat tinggi. Slingshot yang terletak di Amerika Serikat ini akan membawa pengunjungnya ke atas ketinggian 100 meter dengan kecepatan 160 km per jam. Pengunjung dapat merasakan gaya gravitasi 4 kali lebih kuat dari biasanya. Kabarnya, tidak sedikit orang yang pingsan ketika mencoba wahana yang satu ini. moncler sale hat 2

    1. Star Shape – Inggris

    Star shape merupakan salah satu wahana yang membutuhkan nyali besar untuk menaikinya. Wahana yang dibangun di Inggris ini memiliki kapasitas kursi sebanyak 30 orang. Pengunjung akan dibawa ke ketinggian 100 meter dengan lengan mekanik. Tidak hanya itu, masing-masing kursi pengunjung juga dapat berputar sebesar 360 derajat ketika di udara. Diputar dengan kecepatan kecepatan 90 km per jam, tentu kamu bisa langsung membayangkan betapa menyeramkannya wahana ini.

    Dari penjelasan diatas cukup menantang bukan? Atau dari ke 5 wahana tersebut, mana yang pernah kalian coba? (ani)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here