Tempat Hiburan Malam Ditertibkan

Foto: Net/Ilustrasi POL-PP

Centralnews – CILEGON, Dinas Satpol PP Kota Cilegon meminta bantuan TNI Polri untuk menertibkan Tempat Hiburan malam, yang telah melanggar jam operasional dan Peraturan Daerah nomor 2 Tahun 2003 tentang Penyelenggaraan Hiburan, Kamis (27/7/2017).

Dikutip dari titiknol.co.id, monster beats by dre wireless monster “Akan kita tindak, tapi kita koordinasi dulu dengan pimpinan kita ada Sekretaris dan ada Plt Kepala Dinas Satpol PP. Kita juga butuh back up dari TNI atau Polri karena personel kita juga terbatas,” kata Sofwan Maksudi Kepala Bidang Penegakkan Perundang-Undangan Dinas Satpol PP Kota Cilegon.

Disisi lain, Ketua Komisi II Dewan DPRD Kota Cilegon Abdul Ghoffar mengatakan, “Pembatasan jam operasionalnya kan sudah ada. Mestinya para pengelola tempat hiburan melaksanakan aturan itu, nfl jerseys embroidered letters edmonton sebagaimana hal sama dilakukan para pengelola tempat hiburan di kota-kota besar lain,” imbuhnya.

Ghoffar menambahkan bahwa temuan tersebut harus segera ditindaklanjuti oleh pihak terkait, khususnya Satpol PP Kota Cilegon. Pasalnya, sikap yang telah diperlihatkan para pengelola tempat hiburan, kata Ghoffar, merupakan bentuk ketidakpatuhan terhadap aturan yang ada. moncler arriette aspen

Okta pun salah satu pekerja di tempat hiburan malam tersebut, bahwa dirinya sering melayani para tamu hingga larut malam lebih dari pukul 00:00 WIB. Dirinya pun mengaku tidak tahu pasti jika ada peraturan tersebut. “Kita kan hanya melayani tamu. Tapi, seringnya jam 12 malam sudah selesai kok,” ungkapnya. (ani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here