12 Gram Sabu Dari Empat Pemuda Berhasil Diciduk Polsek Ciledug

Foto : net/ilustrasi

Centralnews – TANGERANG, Empat orang tersangka pengedar narkoba jenis sabu di wilayah Karang Tengah Ciledug berhasil diciduk oleh polsek Ciledug Polres Metro Tangerang Kota yang dipimpim langsung oleh Kanit reskim Ipda Tapril beserta 4 anggota Buser, Jumat (28/7)

Seperti yang dilansir dari detakbanten, monster beats vs urbeats speaker Menurut Kompol Triyani Kabag Humas Polres Metro Tangerang kota menuturkan,pengungkapan tersebut berawal dari informasi dari maysarakat bahwa diwilayah itu sering dijadikan transaksi narkoba,berdasarkan informasi tersebut berhasil mengamankan satu tersangka Yance Dakosta (21) di karang tengah Ciledug dengan barang bukti 4 paket kecil sabu siap edar.

Lebih lanjut Kompol Triyani mengatakan, ugg outlet alexandria anaheim dari keterangan yang di dapat dari Yance,kemudian kami kembangkan dan berhasil menangkap tiga orang pengedar lainnya atas nama, Ricky Handika (18),Renaldi (21),dan Rama Prasetya (21) di Tanjung duren Jakbar dan Daan Mogot Jakbar dengan barang bukti 54 paket kecil siap edar. moncler authentication jacket

Barang bukti 58 paket sabu (12gram), allat isap, timbangan sabu dan 6 unit HP beserta tersangka saat ini mendekam di Polsek Ciledug. (viko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here