Kecelakaan yang Menewaskan Seorang Pelajar

Foto: Net/Ilustrasi

Centralnews – SERANG, Telah terjadi kecelakaan di Jalan Samauan Bakri, Kampung Kaliwadas, Kelurahan Cimuncang, Kota Serang, pada Kamis (27/7) kemarin, yang menewaskan seorang pelajar akibat dilindas oleh truk. Pada kejadian tersebut, nfl jerseys database dallas tx sepeda motor yang tunggangi korban sempat bersenggolan dengan pengendara sepeda motor lain yang berlawanan arah.

Dilansir dari laman kabar banten, Menurut saksi mata yang berada dilokasi, Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 17:15 WIB. Korban yang dibonceng oleh temannya menggunakan motor Honda Beat berwarna hitam dengan nopol A 3193 HF yang melaju dari Polsek Serang menuju Pasar Induk Rau. Saat tiba di lokasi, sepeda motor korban bersenggolan hingga membuatnya terjatuh.

moncler a roma a bologna “>Sebuah truk berwarna kuning A 8093 CS dari arah belakang menabrak korban yang terjatuh dengan jarak yang cukup dekat. “Senggolan ada dua motor berlawanan arah. Yang satu (korban) jatuh ke kiri dan dilindas. Satu lagi berdiri lalu kabur ke sana (menyebut arah Polsek Serang),” katanya.

Ia menuturkan, “Sudah dibawa keluarganya ke rumah sakit,”

michael kors c 1002 c 905 “>Kondisi arus lalu lintas dari arah Polsek Serang ke Pasar Rau sempat mengalami kemacetan panjang hingga sekitar 45 menit. Warga kemudian dilaporkan ke petugas kepolisian. Tak lama dari laporan itu, petugas dari Unit Laka Satlantas Polres Serang Kota mendatangi lokasi dan mengevakuasi jasad korban ke RSUD dr Drajat Prawiranegara, Kota Serang. (ani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here