Melirik Hotel Anti-Mainstream yang Mempesona

    Foto: Net

    Seperti yang kita ketahui hotel adalah tempat untuk beristirahat dan makan saat sedang bepergian keluar daerah. Hotel yang ditawarkan pun memiliki beberapa fasilitas yang baik. Ada pun hotel yang menyuguhkan pemandangan indah pada tamunya.

    Tetapi bagaimana jika beberapa hotel yang satu ini berbeda dari hotel biasanya. Bahkan hotelnya pun Anti-Mainstream dari biasanya. Seperti dilansir dari laman IDN Times Yuk intip seperti apa sih hotelnya.

    1. Les Cols Pavellons – Olot, Spanyol

    Hotel unik dan anti mainstream yang satu ini menerapkan dekorasi zen, artinya kamu bisa bermeditasi dengan baik di sini. Suasananya pun tidak akan seramai hotel lainnya, karena hanya menyediakan lima kamar saja. Hotel yang di desain oleh RCR Arquitectes menggabungkan baja dan kaca, sehingga menghasilkan lima kamar indah berbentuk kubus.

    1. Hotel De Glace – Quebec, Canada

    michael kors ava kors ankle boots co.id/wp-content/uploads/2017/07/2-3-300×138.jpg” alt=”” width=”416″ height=”191″ />

    Loading...

    Seperti sedang berpetualang di dunia es dan merasakan karya seni es yang begitu indah, kamu akan merasakan kenangan indah yang gak bisa terlupakan. Hotel ini menyediakan 44 kamar hotel dengan tema yang berbeda. Inilah gambaran di dunia nyata tentang bagaimana istana es dalam film Frozen. Dunia fantasi nyata yang akan membuatmu berdecak kagum. Tidak perlu takut kedingingan, karena kamu akan disediakan perapian pribadi.

    1. Icehotel 365 – Jukkasjärvi, Swedia

    Berawal dari pameran seni salju di desa Jukkasjärvi, lahirlah Icehotel 365. Bangunan es permanen yang menawarkan ruang santai, kamar mandi pribadi, dan ruang seni. Saat musim panas pun kamu masih bisa menginap di hotel es ini. Kamu akan merasakan dua musim sekaligus, nfl jerseys 2017 online 2 nuansa khas musim panas dan dinginnya es di dalam hotel. Banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan di sini seperti menunggangi kuda, berselancar, memancing, memahat es, dan masih banyak lagi.

    1. Hotel Conrad Rangali Island, Maldives

    Kalau kamu sedang liburan ke Maladewa, usahakan mampir ke sini. Tempat terbaik untuk merasakan dunia bawah air, kamu bisa berenang bersama hiu paus dan makan mewah di bawah laut. Kamu juga disediakan villa untuk beristirahat ditemani pemandangan laut dengan pantai pasir putihnya. Hotel ini telah memiliki beragam penghargaan sebagai hotel bawah laut terbaik di dunia.

    1. Hotel Null Stern – Swiss

    nfl jerseys for toddlers for babies “>Hotel tanpa bangungan di tengah Gunung Alpen ini hanya menyediakan satu kamar saja. Tentu saja jika kamu berada di hotel ini bisa melihat pemandangan yang indah dari atas Gunung Alpen. Kalau kamu ingin ke kamar mandi dibutuhkan waktu lima menit menuruni gunung. Jangan khawatir, saat kamu memerlukan sesuatu, bakal ada pelayan pribadi yang siap melayani. Walaupun sangat sederhana, ternyata hotel ini sangat ramai dipesan.

    1. Axiom International Commercial Space Station

    Kamu ingin yang lebih spesial, harap sabar hingga tahun 2020. Hotel luar angkasa yang sedang dikembangkan Bigelow Aerospace dan Axiom Space ini akan mengorbit 350 kilometer di atas bumi. Para tamu nantinya bisa bersantai tanpa grafitasi dan menikmati keindahan bumi dari luar angkasa. Hotel ini hanya menyediakan satu paket menginap selama lima hari dengan harga 1 juta dollar.

    Itulah beberapa informasi yang IDN Times kasih mengenai hotel anti mainstream yang ada di dunia. Gimana terpesona gak kamu saat melihatnya? Pasti kamu saat ini lagi ngebayangin kesana nih! (ani)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here