Ketika Anggota Polri Pergi Haji

Foto: Net/Ilustrasi

Centralnews – SERANG, Sebanyak 12 personil Polda Banten melaksanakan ibadah haji yang akan berangkat secara bergelombang mulai tanggal 31 Juli hingga 24 Agustus 2017.

“Ditengah sibuknya agenda pengamanan dan tugas negara yang diemban oleh setiap anggota Polri, namun ketika sang Ilahi mengundang sebagai tamu kehormatannya, moncler shirts shoes maka tak satu orangpun bisa menghentikan,” kata Kombespol Aan Suhanan, Wakapolda Banten, Jum’at (28/07/2017).

Dirinya pun berpesan kepada anggota Polda Banten yang melaksanakan ibadah haji untuk menjaga kesehatan dan fokus selama beribadah. monster beats flipkart from china

“Menjaga kesehatan dan stamina, serta mengutamakan keselamatan dalam melaksanakan ibadah,” terangnya.

Aan pun berharap agar anggotanya yang akan menyambangi rumah Allah dapat menjadi haji yang mabrur dan bisa berbagi ilmu agamanya kepada anggota lainnya yang belum melaksanakan perintah Allah tersebut. moncler craig green coat sale

Loading...

“Mendoakan semoga jemaah haji dapat melaksanakan rukun dan wajib haji serta dapat kembali ke tanah air dengan selamat dengan mendapatkan predikat haji yang mabrur,” jelasnya. (yandhi/ani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here