Pembangunan Mapolres Kabupaten Serang, Belum Teraliri Listrik

Peletakan batu pertama pembangunan Mapolres Serang Kabupaten yang berlokasi di Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten, Sabtu (29/07/2017).
Centralnews – Kabupaten Serang, Tak memiliki akses jalan, belum teraliri listrik, berada di tengah-tengah persawahan dan perkebunan warga, Mapolres Serang Kabupaten Serang akan dibangun di atas lahan seluas dua hektar.
moncler shirts shoes “>
“Jalur listrik belum masuk, kita akan koordinasi dengan PLN agar gardu listrik bisa masuk. Perlu tambahan lain, seperti akses jalan yang masih menumpang di masyarakat,” kata Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo, Kapolda Banten, yang ditemui usai peletakan batu pertama pembangunan Mapolres Serang Kabupaten yang berlokasi di Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten, Sabtu (29/07/2017).
Mantan ajudan Presiden Jokowi itu bercerita bahwa pembangunan dilahan yang masih sulit di akses warga tersebut, ugg outlet boots baltimore menjadi salah satu tolak ukur pelayanan Polri kepada masyarakat agar lebih maksimal lagi. Sekaligus salah satu program dari Pemantapan Reformasi Internal (Promoter) Polri.
“Ini juga sebagai program meningkatkan kepercayaan publik masyarakat kepada Polri, terutama pada bidang penegakan hukum, pelayanan masyarakat dan kambitmas,” jelasnya.
Menggunakan dana APBN sebesar Rp 12 miliar, selain bangunan utama sebagai kantor, akan di dirikan juga rumah dinas (rumdin) dan barak bagi anggota Polres Serang.
nfl jerseys denver dayton ohio “>”kita juga akan bangun rumdin, dan juga nanti para pejabat dan personil polres seperti asrama. Menggunakan dana dari APBN, kalau tanah nya mendapatkan bantuan dari Pemkab Serang,” terangnya.
Perlu diketahui bahwa seiring pemekaran wilayah Kabupaten Serang yang di pecah dengan berdirinya Kota Serang sebagai Ibu Kota Provinsi Banten ditahun 2007, maka Polres Serang Kota berdiri ditahun 2016. Kini, Polres Serang Kota masih menempati gedung sementara di Pusat Kesehatan Bhayangkara. Sedangkan Polres Serang Kabupaten yang menempati sebuah bangunan bersejarah di pusat Kota Serang akan pindah ke gedung barunya yang ditargetkan rampung pada akhir tahun 2017.
Target kepolisian sendiri Polres Serang Kota akan menempati bekas Mapolres Serang Kabupaten pada awal tahun 2018 mendatang. michael kors apple watch band activity tracker

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here