Jokowi : Indonesia Akan Mulai Kembangkan Mobil Listrik

 

Foto : Net

Centralnews – Nasional, Indonesia harus sudah menyiapkan diri untuk dapat mengikuti perkembangan global saat ini, termasuk perkembangan teknologi. Perhatian teknologi yang masuk kedalam pembahasan jangka panjang pemerintah adalah kendaraan jenis mobil listrik. Hal tersebut membuat Presiden Joko Widodo (Jokowi) angkat bicara dengan mengatakan mau tak mau Indonesia harus menyiapkan diri untuk pengembangan mobil listrik.

“Kita harus mengikuti perubahan-perubahan global yang ada, michael kors card holder c 1004 juga masalah yang berkaitan dengan perubahan iklim dan lingkungan. Ke depan mau tidak mau memang mobil listrik harus dilihat karena semuanya pasti akan mengarah ke sana,” kata Jokowi di Festival Lebaran Betawi di Setu Babakan, Jakarta, Minggu (30/7).

Dirinya juga menyadari pentingnya persiapan insentif yang harus diberikan, baik untuk penemu, periset, michael kors card holder c 1004 maupun pelaku industri lainnya agar tidak membingungkan dikemudian hari.

“Jangan sampai besok orang sudah masuk ke sana, Kita bingung. Insentif apa yang harus diberikan untuk penemu, risetnya, industrinya. Ini semua harus disiapkan,” tegasnya. michael kors perfume promo code

Loading...

Jokowi juga menambahkan bahwa pemerintah memegang peranan dari sisi regulasi, termasuk dari sisi insentif. Sementara riset diserahkan kepada Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT). Jokowi tidak ingin terlambat terlalu jauh dari negara lain. (atp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here