Madura United Mendekati Juara Paruh Musim Liga 1 Indonesia

 

Centralnews – Sport, Putaran pertama Liga 1 segara berakhir. Setelah persaingan seru berebut klasemen yang melibatkan empat tim yaitu Persipura Jayapura, Bhayangkara FC, Madura United, dan Bali United. Namun karena hasil seri Persipura dan kekalahan Bhayangkara FC, Madura United hampir memastikan diri menjadi juara paruh musim meski masih ada dua pertandingan tersisa termasuk pertandingan Bali United dan satu laga tundaan.

Dalam laga Persija VS Bhayangkara, Persija Jakarta berhasil mengalahkan Bhayangkara FC 1-0 dalam laga pamungkasnya di putaran pertama Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (29/7/2017). Gol tunggal di laga itu dicetak Bruno Lopes di saat injury time.

Sementara itu Persipura Jayapura harus puas bermain imbang saat bertandang ke Sriwijaya FC dalam lanjutan laga Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu (30/7/2017).

Loading...

Pertandingan itu diwarnai dengan drama empat gol, yakni berakhir dengan skor sama kuat, 2-2. Gol bagi tuan rumah dilesakkan oleh Alberto Goncalves pada menit ke-67 dan (79′). Adapun gol-gol Persipura dicetak oleh Addison Alves pada menit ke-44 dan Pahabol (86′).

Klasemen Sementara Liga 1 Indonesia

Madura United akan bertahan di puncak klasemen hingga semua laga pekan ke-17 selesai. Persipura Jayapura membuang peluang menjadi penguasa paruh musim setelah gagal meraih kemenangan dalam laga minggu malam ini.

Madura United, yang sehari sebelumnya mengalahkan PSM Makassar 1-0, akan mengakhiri putaran pertama di puncak klasemen. Mereka mengemas nilai 32, unggul satu angka dari Persipura. (atp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here