Harga Garam di Pasar Baru Keranggot Masih Terus Meningkat

Foto : Siti seorang pedagang pasar Keranggot Cilegon. (dok.centralnews/ajiz)

Centralnews – CILEGON,  Kenaikan harga garam di pasar tradisional Keranggot kota Cilegon terus mengalami peningkatan, dari harga sebelum garam yang kualitas bagus ukuran seperempat seharga sembilan ribu rupiah,  kini mencapai lima belas ribu rupiah. Senin (31/7/2017)

Dalam kelangkaan garam ini dikeluhkan oleh para pedagang pasar baru Keranggot, dikarenakan banyak para pembeli yang mengeluh.

“Kenaikan garam ini kurang lebih sudah satu bulan, dan terus mengalami kenaikan sampai sekarang dan ukuran garam yang kualitas bagus biasa yang seperempat dengan harga sembilan ribu, sekarang naik menjadi lima belas ribu, terus juga ukuran garamnya lebih sedikit dari biasa nya.” Ujar Siti salah satu pendagang di pasar baru Keranggot.

Sementara itu dari pihak pengelola UPTD pasar baru Keranggot dan Pemerintah Kota Cilegon terus berupaya dalam menekan harga kelangkaan garam di pasar.

“Kita sampai saat ini terus melakukan komunikasi dengan agen-agen garam yang ada di Banten untuk terus memasok garam di pasar yang ada di Cilegon agar menekan kenaikan harga ini.” Ujar Muhibin kepala UPTD Pasar baru Keranggot. (ajiz/viko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here