Kedapatan Mencuri Sepeda Motor, Pemuda di Citangkil Diciduk Polisi

Foto: Net/Ilustrasi

Centralnews – CILEGON, Pada Minggu (30/7) kemarin, pemuda berinisial HAR (19) ditangkap jajaran Reskrim Polsek Pulomeraak. Pemuda asal Lingkungan Tegal Cabe, Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, ditangkap karena diduga melakukan pencurian kendaraan bermotor.

Seperti dilansir dari laman Fakta Banten, bahwa aksi pencurian tersebut berawal pada Minggu 9 Juli lalu. ugg outlet de discount code Seorang korban yang bernama Vidal Cahya (20) warga Kelurahan Taman Sari, Pulomerak, Kota Cilegon. Ketika itu, Vidal bersama temannya sedang mengunjungi Pantai Hotel Merak Beach yang berada di Kelurahan Mekarsari. Sesampainya di pantai, ia langsung memarkirkan kendaraanya.

Namun, setelah menyadari bahwa kunci kendaraanya hilang terjatuh dari sakunya, Vidalpun berusaha mencari. Setelah berjam-jam mencari, moncler atlanta anet kunci yang dicarinya tak kunjung diketemukan. Akhirnya ia memutuskan mencari ditempat kendaraanya terpakir, tetapi naas motornya yang terpakir sudah raib digondol pencuri. Kemudian Vidal melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pulomerak pada Sabtu 15 Juli lalu.

“Iya motor Honda Scoopy nopol A 6883 SK saya yang dicuri. Tapi pelakunya sekarang sudah ketangkap polisi,” ujar korban.

Ditempat terpisah, Iptu Dikdik Panit Reskrim Polsek Pulomerak, membenarkan penangkapan pelaku yang berinisial HAR tersebut. moncler cardigan chicago Saat ini HAR masih mendekam di ruang tahanan sementara Mapolsek Pulomerak. HAR dijerat pasal 363 KUHP dalam tindak pidana pencurian pemberatan dengan ancaman kurungan penjara diatas 5 tahun.

Loading...

“Dia kita tangkap dikost-kostannya. Menurut pengakuannya dia nemu kunci motor si korban. Dikunci motor-motor baru itukan sekarang ada remotnya, jadi dia pijit-pijit remotnya itu terus ada yang bunyi motor dia bawa kabur,” ucapnya. (ani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here