Kekecewaan Warga ‘Gedong Dalam’ Cilegon terhadap Proyek Pengaspalan Jalan

Foto: Net/Ilustrasi

Centralnews – CILEGON, Pada Minggu (30/7) kemarin, Warga Perumahan Metro bersama warga sekitarnya di Link Kedung, Kelurahan Gedong Dalem, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, memberhentikan proyek pengaspalan jalan yang sedang dikerjakan oleh para pekerja dari kontraktor CV Danasya Laju Selaras.

Warga mengaku kecewa dengan proyek pengaspalan yang tidak menyentuh wilayah tempat tinggal mereka, nfl jerseys black and white quiz buy kondisi jalan di sekitar lingkungan Kedung pun banyak lubang dan rusak cukup parah.

Para pekerja dari CV Danasya Laju Selaras mengerjakan pengaspalan di Jalan Kependilan, sedangkan warga Kedung meminta pengaspalan dilakukan di daerah sekitar Kedung yang rusak dan berlubang.

Dilansir dari laman Fakta Banten, Bahlawi Ketua Pemuda “Dari pengajuan ke Dinas PU anggaran pengaspalan itu dari tahun 2016 dan katanya akan direalisasi tahun 2017 untuk Kampung Kedung Dalem,”.

Lanjutnya, ugg outlet alexandria anaheim “Kenapa jalan-jalan yang masih bagus ditambal, kan aneh? Banyak jalan yang berlubang tapi kenapa pelaksanaannya tidak diarahkan ke jalan yang rusak dulu, malah yang diaspal jalan yang masih layak pakai? Jika tuntutan warga tidak dipenuhi, kami masyarakat siap akan angkat cangkul,”.

Loading...

Bahlawi yang mengkonfirmasi kepada pihak Kelurahan Gedong Dalem mengaku ternyata tidak tahu menahu dengan adanya pengerjaan pengaspalan tersebut. Selain terkait kerusakan jalan, monster beats ferrari limited edition ferrari edition warga pun meminta agar dipasangi lampu penerangan jalan di sekitar jalan.

“Penerangan juga sangat dibutuhkan, karena jalanan disini sangat gelap,” pungkasnya.

Sementara  itu, sejumlah pekerja proyek pengaspalan dari CV Danasya Laju Selaras tidak bersedia dikonfirmasi, karena mereka mengaku hanya sebagai pekerja lapangan yang tidak memiliki kewenangan lebih. (ani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here