Murid Sekolah di Kabupaten Serang Kini Miliki Kendaraan Antar Jemput Gratis

Centralnews – KABUPATEN SERANG, Kini Kabupaten Serang telah memiliki kendaraan transportasi guna dioperasikan untuk memfasilitasi siswa siswi pulang – pergi ke sekolah, kendaraan perintis ini secara cuma-cuma dipergunakan untuk antar – jemput murid sekolah.

michael kors extreme blue employee discount “>Kendaraan perintis tersebut akan dioperasikan pada tiga jalur lintasan yang belum dilalui oleh angkutan umum, yaitu. Kecamatan Tanara sampai  Kecamatan Tirtayasa, Desa Cijeruk Kecamatan Kragilan sampai  Kecamatan Pamarayan, dan Kecamatan Gunungsari sampai Kecamatan Anyer.

Bupati Serang Ratu Tatu mengatakan bahwa pengadaan kendaraan operasional tersebut merupakan fokus dan prioritas dari pemerintah disektor pendidikan guna memfasilitasi kegiatan belajar mengajar murid sekolah di Kabupaten Serang.

moncler diaper bag drake “>Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Serang Hedy Tahap menjelaskan, pelaksanaan tersebut diwujudkan untuk memenuhi kebutuhan anak sekolah  yang nyaman dan memudahkan pelayanan jasa angkutan umum.

Loading...

“Saya berharap  kepada para orang tua, agar tidak mudah memberikan fasilitas kendaraan bermotor kepada anak yang masih bersekolah untuk mencegah terjadinya kecelakaan,” katanya.

Sementara itu, nfl jerseys ranked custom 2 Atma siswi MTSN  mengaku gembira dengan adanya kendaraan perintis tersebut, sehingga tidak lagi takut terlambat ke sekolah.

“biasanya suka terlat kalo gak ada yang anter sekolah, sekarang udah ga takut telat lagi kalo ada mobil jemputan sekolah,” tuturnya (yan/rifa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here