Ratusan Peserta Hadiri Acara Hari Anti Narkotika di Halaman Pemkot Cilegon

Foto : (dok.centralnews/ajiz)

Centralnews – CILEGON, Ratusan peserta dari berbagai instansi, baik SKPD, Kecamatan, Kelurahan, Perwakilan Industri dan siswa-siswi SMA dan SMP Kota Cilegon memadati Halaman Pemkot Cilegon, guna mengikuti senam massal  dan jalan santai dalam rangka menghadiri puncak peringatan Hari Anti Narkotika Internasional dan Lounching Gerakan Nasional Revolusi Mental tingkat Kota Cilegon, Senin (31/7/2017). monster beats clone dr dre

Panitia pelaksanan H. Rudi Darmawan  sekaligus selaku Kabid Organisasi Sospol dan Konflik pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kesbangpol mengatakan, bahwa maksud diadakannya kegiatan ini untuk memperkuat aksi dan kerjasama disemua tingkatan, agar terbebas dari penyalahgunaan narkoba.

“Bahwa tujuan diselenggarakannya kegiatan ini, guna meningkatkan pemahaman dan kesadaran masyarakat Kota Cilegon mengenai dampak negatif dari penggunaan narkotika, serta memperkuat antara pemerintah, moncler craig green coat sale swasta dan masyarakat dalam pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba P4GN di Kota Cilegon.” Ujarnya

Sementara itu Walikota Cilegon Dr. H. Tb. Iman aryadi dalam sambutannya menyampaikan, bahwa narkoba saat ini sudah harus menjadi perhatian serius, ugg outlet aurora albertville terlebih baru-baru ini telah di temukan narkoba jenis sabu-sabu seberat satu ton di Banten.

“Bahwa pencegahan narkoba tidak hanya tugas kepala BNN, aparat kepolisian dan pemerintah saja, akan tetapi menjadi tanggungjawab semua kalangan masyarakat, peran aktif masyarakat untuk bersama-sama memberantas narkoba di Kota Cilegon, agar terbebas dari narkoba.” Paparnya (ajiz/viko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here