Harmonisasi Rutan Rangkasbitung Menyemarakan Dirgahayu Republik Indonesia ke-72

Foto: Dok.centralnews/andri

Centralnews –  LEBAK, Harmonisasi Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas IIB Rangkasbitung, pagi tadi secara resmi dilaksanakan upacara pembukaan Porseni dan Keagamaan dalam menyemarakan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 Tahun 2017, Selasa (1/8/2017).

Pembukaan yang secara simbolis  dilakukan oleh Inspektur Upacara. Dalam hal ini yang bertindak sebagai inspektur Upacara yaitu Kepala Rutan Rangkasbitung, Sigit Budiyanto yang disaksikan oleh pejabat struktural, petugas dan seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan diakhiri penampilan tari zumba oleh WBP.

Foto: Dok.centralnews/andri

Dalam rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan mulai dari pertandingan olahraga seperti futsal, volley ball, moncler doccasion ebay badminton dan senam maumere. Lomba kesenian diantaranya ada stand up comedy, lomba puisi dan lomba menyanyikan lagu daerah, dan lomba keagamaan ada dakwah dan cerdas cermat serta diakhiri dengan fun games tradisional Rangkasbitung,

Ketua Panitia, Eka Yogaswara menyampaikan bahwa kegiatan ini digelar dalam rangka menyemarakan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI ke-72 dan juga Harmonisasi Rutan Rangkasbitung,” Tuturnya saat ditemui dilokasi.

Foto: Dok.centralnews/andri

“Kami berharap tujuan dilaksanakan kegiatan ini, dapat meningkatkan tali silaturhami WBP dengan petugas, meningkatkan kesadaran berbangsa dan bernegara, mengapresiasi bakat dan minat dan menjadikan WBP dan petugas Unggul serta Harmonisasi lingkungan Rutan Rangkasbitung, nfl jerseys cheap reddit china reddit sesuai tema yang diusung kali ini yaitu Merdeka Jiwa Raga Berkarya untuk Indonesia”. Ujar Yoga.

Loading...

Dalam sambutan pembukaannya Kepala Rutan, Sigit Budiyanto menyampaikan sejumlah point penting dan harapan terhadap berlangsungnya kegiatan  tersebut. Selain dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, banyak tujuan yang ingin dicapai dari dilaksanakannya kegiatan tersebut.

Foto: Dok.centralnews/andri

“Sesuai tema kita, merdeka jiwa raga berkarya untuk Indonesia. Meskipun teman-teman WBP tidak merdeka sepenuhnya, tapi jiwa kita sepenuhnya merdeka. Untuk itu, monster beats flipkart from china keluarkan semua bakat dan salurkan melalui kegiatan ini. Kegiatan ini bertujuan bukan untuk hanya mencari juara, tetapi dengan semangat olahraga, raga kita menjadi sehat dan menjunjung tinggi sportivitas. Sehingga yang paling utama adalah harmonisasi serta kenyamanan lingkungan Rutan Rangkasbitung ini. Saya berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar sampai selesai, selamat bertanding,” harapnya. (andri/ani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here