Identitas Pria Gimbal Jadi Imam

 

 

 

 

 

Loading...

Centralnews – SERANG, Jagat Net dikagetkan dengan viralnya vidio seorang pria berambut gimbal yang menjadi imam shalat wajib. Bahkan saat membacakan ayat suci Al-Quran, sang pria tersebut mengaji dengan suara merdu dan murottal yang sangat baik. ugg outlet gunwharf grove city

Peristiwa ini pun sontan membuat kaum gimbal di Banten bersimpati kepada pemilik Instagram cupink_topan itu.

“Intinya jangan menilai orang dari penampilan saja. Seperti lagu nya Momonon, tampang nya Rambo Hati Romeo,” kata Gozil, vokalis dari band regea Momonon yang juga berambut gimbal, saat dikonfirmasi melalui pesan singkatnya, Senin (31/07/2017).

Menurut Gozil, michael kors designer down jacket setiap manusia memiliki gayanya masing-masing namun apa yang terlihat di luar, belum tentu sama dengan apa yang ada di dalam diri setiap manusia.

“Kalau buat brother yang jadi iman, cinta Allah pastinya,” terangnya.

Selain itu, para kaum gimbalis Indonesia telah membuktikan dirinya bahwa dengan gaya apa adanya mampu berprestasi dan memiliki kualitas yang tak kalah dengan kaum berambut rapih.

“Sekarang udah enak, orang gimbal enggak selalu dipandang sebelah mata. 2017 nfl jerseys for sale best sellers Banyak musisi handal yang penampilan nya membantu mengenalkan gimbal itu enggak kriminal, Steven Jam, Mbah surip, Mas TonyQ,” ujarnya.

Band regea asal Kabupaten Lebak, Banten itupun sangat ingin belajar mengaji dengan baik seperti yang dilakukan oleh cupink_topan.

“Ya terus lakukan hal positif. Karena imbas dengan video itu orang makin lebih ingin termotifasi untuk lebih tau agama Islam,” jelasnya. nfl jerseys database dallas tx

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here