Penjual Bendera Merah Putih Musiman, Meraup Untung Hingga Belasan Juta

Foto: Dok.centralnews/Ajiz

Centralnews-Cilegon, Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus merupakan hari bersejarah Kemerdekaan Republik ilIndonesia, yaitu 17 Agustus 1945 dan di 2017 ini tahun yang 72 Indonesia merdeka.

a michael kors watch purse “>Namun hari bersejarah merupakan salah satu peluang besar bagi para penjual bendera dan aksesoris yang berlambangkan merah putih. Bahkan Para penjual bendera merah putih musiman sendiri bisa meraup untung hingga belasan juta.

Salah satu pendagang bendera dan aksesoris merah putih, Samsuri yang sering bisa berjualan di jalan trotoar Cilegon mengaku dirinya mendapatkan untung besar disetiap musim 17 Agustus. michael kors eyeglasses espadrille

Samsuri mengatakan dirinya berjualan bendera merah putih dan aksesoris ini sudah berlangsung lima tahun.

“Saya kurang lebih lima tahun berjualan ini tapi kalo setiap bulan Agustus saja. Aktivitas sehari-harinya saya jualan sembako di pasar. monster beats by dre headphones ibeats Karena ini jelang 17 Agustus dan pasti masyarakat juga banyak yang mencari bendera merah putih jadi setiap bulan Agustus saya jualan bendera karena keuntungannya juga lumayan besar, bisa mencapai 11 atau 14 juta selama bulan Agustus.” Paparnya. Selasa (1/8/2017) (ajiz/ani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here