Wow! Es Krim Ini Tidak Meleleh di Suhu 80 Derajat Celcius

Foto : net/ ice cream sandwich

Centralnews – INTERNASIONAL, Siapa yang tidak menyukai makanan lembut dan manis serta dingin yang sangat terkenal disebut es krim? Dari berbagai kalangan pasti menyukainya. Makanan yang menjadi pelepas dahaga atau untuk mendinginkan tubuh ketika cuaca terik di siang hari.

Di cuaca panas pastilah es krim akan mencair dengan cepat, namun disebuah took di Australia membuat sandwich es krim yang anti-leleh. moncler beanie boots mens

Es tersebut bahkan tahan disuhu panas sekitar 80 derajat celcius dalam waktu empat hari.

Seperti yang dilansir dari replubika, “Bisakan Anda beritahu kandungan sandwich es krim itu? Es itu jatuh dan tidak segera meleleh. Saya sedikit khawatir dengan kandunganya,” kata salah seorang pelanggan Mary Salter seperti diwartakan Time, nfl jerseys cheap china . Selasa (1/8/2017).

Menjawab pertanyaan tersebut, manajemen lantas mengungkapkan rahasia pembuatan es anti-leleh tersebut. Mereka mengatakan, es krim itu dibuat dengan cara sederhana layaknya es krim lainnya untuk mengurangi proses pencairan.

Loading...

Caranya adalah mempertebal lapisan krim, moncler designer daniel membuat bentuk seperti sarang lebah untuk memperlambat proses pelelehan es. Dengan begitu saat es mulai meleleh dan cairan menguap, yang terlihat sebenarnya merupakan busanya saja.

“Dengan cara itu Anda bisa memakan es tanpa khawatir tumpah ke seluruh tangan,” kata juru bicara toko. (viko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here