Mabes Polri Awasi Ketat Gerakan Radikal di Banten

Foto : net/anti radikalisme

Centralnews – SERANG, Berbagai organisasi radikal di Banten, baik itu sel NII hingga HTI, kini tengah diawasi ketat oleh pihak Mabes Polri guna mencegah terjadinya hal yang tak diinginkan.

“Tentu kita memperhatikan gerakan radikal di Banten, lebih khusus lagi apakah mereka, gerakan tersebut memberikan ancaman atau tidak, michael kors careers clearance ” kata Kombes Sulistyo Pudjo Hartono, Analis Kebijakan Divisi Humas Polri, saat memberikan sosialisasi anti paham radikal di Kota Serang, Banten, Selasa (01/08/2017).

Terlebih, dalam beberapa bulan belakangan, Densus 88 Anti Teror telah beberapa kali menangkap pelaku terduga teror. nfl jerseys dallas cowboys ebay Bahkan ada seorang guru yang ikut serta ditangkap.

“Sel tidur itu belum melakukan tindakan radikalisme, tapi ada potensi kesitu. Kita lakukan kontra radikalisme agar tidak melakukan tindakan tersebut,” jelasnya.

Pihaknya pun mengaku bahwa Perpu nomor 02 tahun 2017 tentang Ormas mampu menekan gerakan organisasi radikal yang bisa mengancam keamanan negara.

nfl jerseys 2017 online 2 “>”Kita bisa melihat yang sekarang sesuai Perpu, salah satunya adalah HTI, apakah ada jaringan kelompok tertentu, seperti gafatar dan lainnya,” terangnya. (yandhi/viko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here