Walikota Hadiri Pelantikan Ketua dan Pengurus IPSI Kota Serang

Foto : kegiatan pelantikan ketua dan pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI)  Kota Serang periode jabatan 2017-2021 yang di gelar di gedung Golkar, Ciceri / dok.centralnews/sis

Centralnews – SERANG, Walikota Serang Tb. Haerul Jaman menghadiri kegiatan pelantikan ketua dan pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI)  Kota Serang periode jabatan 2017-2021 yang di gelar di gedung Golkar, Ciceri, Rabu (02/8/17)

Pelantikan di lakukan langsung oleh Ketua IPSI Provinsi Banten Ajat Sudrajat,  disaksikan para pinisepuh silat, tokoh ulama, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI)  Kota Serang Deni Arisandi,  Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar)  Kota Serang Hafidi,  serta para pengurus perguruan silat di Kota Serang.

ugg outlet florida foxwoods “>Saat di temui rekan media seusai acara pelantikan, Walikota Serang Tb. Haerul Jaman mengatakan bahwa pencak silat adalah budaya tradisional asli Indonesia yang patut dipertahankan dan dilestarikan. Untuk itu Ia berpesan kepada ketua terpilih yang baru dilantik, agar dapat menjalankan amanat yang berhubungan dengan tugas IPSI. Kemudian juga lebih meningkatkan kegiatan-kegiatan positif untuk perkembangan IPSI kedepannya.

“Jadi saya harap pengurus IPSI Kota yang baru ini lebih bisa lebih membina para perguruan silat di Kota Serang dan bisa menjadi wadah, atlit-atlit silatnya sehingga bisa menciptakan atlit yang berprestasi yang bisa mengharumkan Kota Serang,” Kata Jaman.

Foto : Walikota Serang Tb. ugg outlet canada camarillo ca Haerul Jaman ketika menghadiri kegiatan pelantikan ketua dan pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI)  Kota Serang periode jabatan 2017-2021. /dok.centralnews/sis

“Selain itu,  lanjut Jaman,  pemerintah kota serang akan selalu mensuport program-programnya seperti kita berdayakan para guru silat untuk bersinergi dengan Dinas Pendidikan dalam pelajaran mulok, dan ini sudah berjalan,  kita juga sudah mulai terapkan agar setiap sekolah ada mulok silat, sehingga akan tercipta generasi-generasi muda yang lebih mencintai budaya pencak silat ini, ” Tandasnya.

Loading...

Sementara itu ketua IPSI terpilih, Tb. Hudra Sengsana mengatakan pihaknya  akan berkomitmen dan turut memajukan olahraga pencak silat di Kota Serang ini,  dan akan menjadikan pencak silat sebagai budaya yang dicintai masyarakat Kota Serang. michael kors coupon clutch

“Saya ucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah mempercayai saya untuk menjadi ketua IPSI kota Serang, dan kami akan berusaha lebih keras untuk memajukan pencak silat di Kota Serang,  dan kami akan lebih berusaha membina atlet silat agar bisa meningkatkan prestasinya,  sebagai langkah pertama untuk membudayakan silat agar dicintai masyatakat Kota Serang kita akan bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dalam pelajaran mulok silat, saya harap bisa menciptakan atlet silat yang bisa sampai ke Nasional, ” Ungkap Hudra

Perlu diketahui pada kesempatan itu, Walikota Serang juga menyerahkan penghargaan kepada para tokoh silat yang sudah memajukan pencak silat di Kota Serang. (sis/viko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here