Gandeng BMI, Pemkab Serang Perbaiki Rutilahu Warga Pamarayan.

Foto : Centralnews/Yan

Centralnews – Kabupaten Serang, Koperasi Benteng Mikro Indonesia (BMI) Syariah yang merupakan pihak swasta kini telah turut terjun dalam membantu Pemkab Serang menyelesaikan permasalahan Rumah Layak Huni, ugg outlet cabazon coupon 2017 bantuan tersebut diberikan secara cuma cuma pada warga di Kampung Bojong Loa Kecamatan Pamarayan (3/8/17).

Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah yang tengah giat dan fokus dalam penyelesaian permasalahan Rutilahu (Rumah Tidak Layak Huni) mengatakan bahwa, koperasi Benteng Mikro Indonesia (BMI) Syariah telah menunjukan prestasi yang membanggakan dengan partisipasinya dan kontribusinya dengan turut andil dalam membantu masyarakat memperoleh kelayakan tempat tinggal.

“Saya atas nama pemerintah kabupaten serang menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada koperasi BMI Syariah  dan kepada seluruh steakholders yang ada karena telah membantu rumah layak huni di wilayah kabupaten serang” ungkapnya.

Bupati Serang mengatakan bahwa BMI Syariah dapat menjadi contoh dan acuan bagi koperasi yang lain dalam hal gotong royong dan memberikan uluran tangan pada masyarakat yang membutuhkan.

moncler beanie boots mens “>“Alhamdulillah koperasi Syariah bergerak bersama untuk membantu persoalan RTLH di Kabupaten Serang, Koperasi BMI Syariah menjadi contoh untuk koperasi yang lain bahwa koperasi pula harus bisa masuk ke sisi sosial,” sambungnya.

Loading...

Selain itu, Presiden Direktur Koperasi BMI Syariah, Kamarudin Batu Bara, rumah tersebut adalah ke 2 yang diperbaiki. Selanjutnya, michael-kors-belt-mens-backpack-sale Kecamatan Gunung Sari akan diberikan bantuan yang serupa. Total biaya digunakan sebesar 37 juta dan tersisa 4 rumah lagi yang menjadi target untuk diperbaiki.

“Selain dari hasil koperasi dana tersebut diperoleh dari dana Zakat, Infak dan Shadaqah (Ziswaf) yang selama ini dikumpulkan oleh masyarakat, tahun ini kita akan launching simpanan wakaf untuk usaha masyarakat,” ungkapnya. (yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here