Makanan ‘Jahat’ yang Harus Dihindari Demi Kulit Sehat dan Cerah

    Foto: Net/Ilustrasi

    Memiliki kulit sehat dan cerah menjadi dambaan setiap wanita. Untuk itu diperlukan perawatan secara rutin. Selain perlunya perawatan kulit, makanan yang dikonsumsi juga dapat mempengaruhi  kesehatan kulit. Menurut Ashley Koff, seorang ahli nutrisi asal Amerika Serikat, 4 makanan ‘jahat’ ini wajib kamu hindari untuk mendapatkan kulit sehat dan cerah.

    Gorengan

    Yep, monster beats case crystal siapa yang tidak suka makanan yang digoreng seperti tahu goreng, tempe goreng, ayam goreng dan lain-lain. Namun, sayangnya makanan ini menjadi salah satu makanan yang wajib kamu hindari jika menginginkan kulit cerah dan sehat. Lemak yang terkandung di gorengan ternyata dapat membuat kulitmu cepat tua.

    Kafein

    Selain gorengan, minuman berkafein seperti kopi, teh, nfl jerseys 2017 online 2 dan soda juga harus kamu hindari. Mengonsumsi kafein terlalu sering dapat meningkatkan hormon stresmu dan membuat kulitmu menjadi lebih kusam dan kering.

    Loading...

    Makanan kaleng

    Makanan kaleng memang selalu jadi andalan ketika kita sedang malas masak atau keluar mencari makanan, tapi sayangnya makanan kaleng nihil nutrisi, sehingga akan memberikan dampak buruk bagi kulit kita. Makanan ini juga memiliki kandungan air yang sedikit dan mengonsumsinya akan membuat kulit kita menjadi kering.

    Makanan mengandung banyak gula

    Gula yang terkandung di makanan ternyata dapat membuat sistem imun kita menjadi rendah. moncler barbel brand Ketika sistem imun kita rendah, bakteri akan dengan mudah masuk ke tubuh kita. Hal itu juga berdampak ke kulit kita dan membuatnya menjadi mudah jerawatan.

    Nah, jika ingin kulit cerah dan sehat, maka rajin-rajinlah merawat kulit serta menghindari 4 makanan tersebut! (ani)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here