Tak Miliki BPJS Wanita Ini Pasrah Dengan Kanker Payudara Yang Dideritanya

Centralnews – Kabupaten Serang, Neneng Safitri warga Kecamatan Keramatwatu, Kabupaten Serang sudah satu tahun mengidap penyakit parah yaitu kanker payudara, dirinya mengaku telah pasrah terhadap penyakit yang tengah dideritanya dikarenakan terkendala biaya.

“Sudah satu tahun mas, sudah berobat kemana saja tapi ya mau gimana mas, gak ada biaya” ucapnya (3/8/17). moncler eu eyewear

Neneng mengatakan bahwa dirinya telah mencoba segala bentuk pengobatan namun hal tersebut tidak membawa perubahan akan penyakit yang ia derita.

“Udah ke kyai ke tabib mas, sering juga ke dokter, sekali ke dokter 300 ribu 400ribu” ucapnya.

Loading...

Neneng mengatakan bahwa penghasilan suaminya yang hanya bekerja sebagai buruh serabutan dan berpenghasilan paspasan membuatnya tak berdaya menghadapi penyakit yang ia derita.

moncler diaper bag drake “>”Suami kerja jadi buruh di Merak, buruh apa aja mas dimana aja, sebulan satu juta itu juga sudah kepake buat kontrakan sama makan, cuman cukup beli obat penghilang rasa sakit” ujarnya.

Saat ditanya oleh media tentang BPJS, wanita berusia 33 tahun yang baru saja pindah ke Kabupaten Serang ini mengaku bahwa dirinya kala itu dipersulit dalam memperoleh BPJS yang notabene adalah program pemerintah dalam bidang kesehatan.

“Tadinya tinggal di Pandeglang, moncler designer daniel di Serang baru dua minggu, gak punya BPJS, waktu itu di Pandeglang dulu pernah mau bikin BPJS tapi dipersulit” katanya.

Diakhir kesempatan tersebut Neneng berharap agar Pemerintah mampu dan sanggup dalam memberikan bantuan dan uluran tangan dan lebih memperhatikan warga kecil seperti dirinya agar dapat memperoleh pengobatan dan kesehatan yang lebih layak.  (yan/rifa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here