Pengidap Kanker Payudara Ganas Stadium 4, Mulai Di Tangani Pemerintah

Centralnews – KABUPATEN SERANG, Neneng Safitri wanita dua anak berusia 33 tahun yang tinggal di rumah kontrakan Kecamatan Keramatwatu Kabupaten Serang yang tengah mengidap Kanker Payudara Ganas stadium 4 ini, saat ini sudah dapat bernafas lega, pasalnya dirinya kini telah mendapatkan penanganan dari pihak pemerintah.

Eeng selaku Kasi Humas Kecamatan Kramatwatu yang mengurus langsung tentang penanganan Neneng tersebut, ugg outlet denver co dfo mengungkapkan bahwa setelah mengetahui bahwa ada warganya yang mengidap penyakit kronis pihak kecamatan telah sigap mengambil langkah penanganan, dirinya mengatakan bahwa dalam tindak lanjut kasus Neneng Safitri, pihak kecamatan telah membangun komunikasi dengan Dinkes dan Dinsos.

“Ya hari itu juga kita bangun komunikasi dengan Dinkes Kabupaten dan Dinsos Provinsi Banten dan kita langsung tindak lanjuti sore itu juga” katanya saat ditemui di Kantor Kecamatan Kramatwatu (4/8/17).

Saat disinggung mengenai administrasi sang korban, nfl jerseys reddit for sale near me yang terdaftar sebagai warga Pandeglang namun berdomisili di Kabupaten Serang, Eeng mengatakan bahwa tindak lanjut dari pihak kecamatan dan kabupaten diberikan secepat mungkin dan tidak melihat dari segi administrasi kependudukan pengidap.

Loading...

“Ya kemarin sore itu kita langsung ke tempat tinggal pengidap kita berikan bantuan langsung alakadarnya dulu untuk sementara, untuk administrasi kependudukan kita kesampingkan dulu, kita melihat dari segi sosial” katanya.

moncler aredhel aphrotiti “>Eeng mengatakan bahwa tindak lanjut yang diberikan oleh pihak pemerintah  akan dilakukan dengan sigap guna menunjang cepat tanggapnya sang korban dalam memperoleh pengobatan yang layak.

“Untuk rencana lebih lanjut hari ini akan dibawa ke Puskesmas dan dirujuk langsung ke RSUD guna penanganan lebih optimal dan nantinya kita juga akan larikan ke Rumah Sakit Darmais Jakarta guna penunjang fasilitas penanganan lebih maksimal” tambahnya. (yan/rifa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here