Ketua DPW Partai Berkarya Banten Optimis Lolos Verifikasi

Foto : dok.centralnews/ajiz

Centralnews – CILEGON, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Berkarya Provinsi Banten telah melegitimasi kepengurusan di 95 Dewan Pengurus Cabang (DPC) di seluruh Provinsi Banten.

Saat penyerahan SK dari ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banten kepada ketua DPC Partai Berkarya Kota Cilegon, Helldy optimis akan lolos verifikasi faktual mendatang.

“Saat ini fokus kerja yang sedang dilakukan DPW Berkarya Banten adalah untuk mengsukseskan verifikasi Partai Berkarya menjadi salah satu Parpol peserta Pemilu 2017.” Ungkap Ketua DPW Partai Berkarya Helldy Agustian pada hari Minggu kemarin (6/7/2017).

Salah satu syarat yang akan dilakukan verifikasi adalah terkait kelengkapan dan kepengurusan partai yang diantaranya adalah DPC dan personalnya.

Saat ini dari 8 Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Banten tinggal DPC yang ada di Kabupaten Tangerang dan Pandeglang saja yang belum menerima SK Kepengurusan.

Loading...

“Kabupaten Pandeglang kita akan berikan SK tanggal 11 nanti dan Kabupaten Tangerang kami sedang cari tanggal yang pas,” Paparnya

Heldi sendiri Optimis bisa meligitimasi seluruh perangkat Kepengurusan di tingkat DPC yang menjadi syarat keikutsertaan Partai Berkarya di Agustus 2017 ini. (ajiz/viko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here