Pilkada 2018 Iti Octavia Jayabaya dan Ade Sumardi Kembali didukung Hanura

Centralnews – LEBAK, Jelang Pesta Rakyat di Pilkada 2018 mendatang Iti Oktavia Jayabaya dan Ade Sumardi Kembali mendapat dukungan dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dalam dukungan yang disampaikan oleh Partai besutan Wiranto tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Banten Eli Mulyadi, disela paparan visi misi bakal calon bupati dan wakil bupati Lebak, di Gedung As’Sakinah,Rangkasbitung, Lebak, Banten Senin (7/8/2017)

Dikatakan Eli, dukungan kepada Iti-Ade merupakan hasil rapat internal partai karena kuatnya suara dukungan dari seluruh kader Hanura kuhususnya di Lebak.“Kader masih rindu dengan kepemimpinan Iti-Ade, maka dari itu Hanura dukung kembali,” ujar Eli.

Selain karena aspirasi kader, dukungan kepada Iti-Ade meningkat partai sendiri belum mampu mengusung kader internal. Terlebih, hasil survei terhadap elektabilitas Iti-Ade masih tinggi”Sehingga Hanura komitmen dan bulat memenangkan Iti-Ade,” katanya.

Loading...

Iti juga kini sudah mengantongi dukungan dari sejumlah partai besar dan optimis akan semakin mudah untuk kembali memimpin Lebak limatahun ke depan.“Ucapan terima kasih kami karena Hanura masih percaya kepada saya dan Pak Ade,” kata Iti (andri/rifa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here