509km Pantai Banten dijaga Ketat Hindari Penyelundupan Narkoba

 

Centralnews – SERANG, Pasca penggagalan upaya penyelundupan sabu seberat satu ton senilai Rp 1,5 triliun di wilayah Anyer, Kabupaten Serang, Banten, kepolisian meminta masyarakat dan seluruh pihak untuk mewaspadai masuknya orang asing disekitar pesisir pantai dengan dalih wisatawan.

“Kalau ada orang asing dipinggir pantai tolong dipantau, ugg outlet pa ohio harusnya tengah malam di hotel,” kata Kombespol Juliat P, Diretnarkoba Polda Banten, saat ditemui emui di Mapolda Banten, Selasa (08/07/2017).

Hal ini mengingat Banten memiliki garis pantai sepanjang 509 km persegi yang bisa menjadi lokasi sandarnya kapal penyelundupan narkoba.

“Di Banten banyak pintu masuknya, monster beats apple accessories 2 lewat laut banyak, butuh kerjasama semua pihak,” jelasnya.

Loading...

Karenanya, guna menjaga garis pantai yang panjang tersebut, pihaknya mengaku meningkatkan koordinasi dengan berbagai pihak untuk menjaga perairan Banten dari penyelundupan narkoba.

“Ada Bakamla, nfl jerseys for dogs size chart 3 Polair, Beacukai, TNI AL, Direktorat Narkoba tidak punya kapal, kita bisa berkoordinasi dengan lembaga tsb. Kejahatan narkoba bukan hanya tanggung jawab direktorat narkoba saja, tapi tanggung jawab semua,” terangnya. (yandi/rifa)

nfl jerseys database dallas tx “

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here