Polda Banten Ringkus Pengedar Narkoba Melalui Medsos

Centralnews -SERANG, (08/07) Sejak tanggal 20 Juli hingga 07 Agustus 2017, Polda Banten berhasil meringkus 22 orang pemakai dan pengedar narkoba diwilayah hukum Polda Banten.

“15 kasus penyalahgunaan narkoba. dilihat dari segi TKP, wilayah Serang kabupaten, Serang kota dan sekitarnya, moncler down dress yang ditahan 22 orang, 20 laki-laki dan dua perempuan,” kata Kombespol Juliat P, saat ditemui di Mapolda Banten, Selasa (08/07/2017).

Barang bukti yang disita berupa sabu seberat 6,72 gram, ganja 236gr, tembakau gorillaz berjumlah 4,90gr dengan pengedar 14 orang, pemakaian 8 orang dan rentang usia antara 16-30 tahun. nfl jerseys burned best sellers

Sedangkan dari segi pendidikan masih didominasi lulusan SLTA, SD dua orang dan SMP enam orang. Dari segi kelompok pekerjaan didominasi oleh wisraswasta, pengangguran lima orang dan ibu rumah tangga satu orang.

“Modus operandinya masih menggunakan cara lama, melalui medsos, kedua melalui transfer, dan yang ketiga adalah barang dimasukkan kepada barang yang lain. Yang sering kita jumpai dengan tranfser rekening dan letak barang,” terangnya. monster beats dr dre earphones detox

Semakin majunya tekhnologi yang digunakan oleh para bandar dan pengedar narkoba, dengan keterbatasan yang dimiliki oleh pihak kepolisian. Juliat mengaku akan berupaya memaksimalkan kemampuan yang ada di kepolisian.

“Dengan tekhnologi yang ada dan kerjasama dengan stakeholder diwilayah Banten, kita terus bisa maksimal,” jelasnya (yandi/rifa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here