Sambut HUT Kota Serang ke-10 Walikota Serang Ziarah ke Makam Pahlawan

Foto : Walikota Serang, Tubagus Haerul Jaman bersama Wakil Wali Kota Serang Sulhi beserta para Organisasi Pejabat Daerah (OPD) Kota Serang berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Ciceri, / dok.centralnews/sis

Centralnews – SERANG, Walikota Serang, Tubagus Haerul Jaman bersama Wakil Wali Kota Serang Sulhi beserta para Organisasi Pejabat Daerah (OPD) Kota Serang berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Ciceri, lalu ke Kasunyatan Banten Lama dan Carenang. Ziarah ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Serang ke-10 tahun 2017, ugg outlet atlanta ga a roma HUT Kemerdekaan RI ke-72, HUT Pramuka ke -56 dan HUT Koperasi ke -10.

Ziarah ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan jelang peringatan Hari Jadi Kota Serang  yang jatuh setiap tanggal 10 Agustus, prosesi ziarah berlangsung dengan penuh khidmat, diawali dengan upacara penghormatan kepada arwah para pahlawan dan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, yang dilanjut meletakkan karangan bunga di Tugu Pahlawan.

michael michael kors hamilton ew collection kors “>”Ziarah ini kita lakukan mengingat jasa dan perjuangan serta semangat para pendahulu dalam membangun Kota Serang, dan pemerintah yang ada saat ini masih banyak pekerjaan termasuk dalam mewujudkan cita-cita para pendiri bangsa,selain itu kita juga mengirimkan doa agar ke depannya Kota Serang menjadi lebih baik, “ungkapnya saat ditemui seusai berziarah di Taman Makam Pahlawan,  Selasa (08/0817)

Menurut Jaman, dihari jadi Kota Serang yang ke-10 ini sudah banyak hal yang dilakukan dari awal sampai saat ini, dan perkembangannya sudah cukup baik, michael kors espadrille flats e gift card ini dilihat dari angka indikator produsen di sentra industri. “Di harapkan semua komponen saling bersinergi hingga kedepannya tercipta Kota Serang yang lebih baik,”tuturnya

Selesai berziarah, di Taman Makam Pahlawan Wali Kota dan Wakil Wali Kota beserta rombongan selanjutnya menuju Kasunyatan Banten Lama yang dilanjutkan berziarah ke Kasepuhan Kota Serang Almarhum H. Bunyamin. (sis/viko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here