Walikota Serang Lepas Gerak Jalan Pramuka

Foto : acara pelepasan gerak jalan pramuka /dok.centralnews/sis

Centralnews – SERANG, Walikota Serang Tb. Haerul Jaman melepas gerak jalan pramuka yang di gelar dalam rangka sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Pramuka ke-59 di Alun-alun barat Kota Serang, Selasa (08/08/17).

“Kegiatan gerak jalan ini dalam rangka HUT Pramuka ke-56 dimana ini juga merupakan rangkaian memperingati HUT Kota Serang dan HUT Kemerdekaan RI,” Ungkap Jaman saat ditemui seusai lepas gerak jalan pramuka.

Menurut Jaman kegiatan pramuka ini bisa memotivasi kepada seluruh pelajar di Kota Serang, bisa membuat pelajar lebih cinta bangsa ini. “Pramuka ini merupakan modal dasar membentuk karakter anak-anak bangsa umumnya dan anak-anak Kota Serang khususnya, dimana mereka diajarkan beberapa hal agar mempunyai karakter yang kuat dan tangguh,” Ujar Jaman.

 

Foto : Walikota Serang Tb. Haerul Jaman melepas gerak jalan pramuka yang di gelar dalam rangka sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Pramuka ke-59 di Alun-alun barat Kota Serang, / dok.centralnews/sis

“Mudah-mudahan dengan pramuka anak-anak Kota Serang bisa ikut membangun Kota Serang lebih baik,” tandasnya.

Loading...

Sementara ketua pramuka Kota Serang yang juga merupakan Sekertariat Daerah Kota Serang Tb. Urip Henus mengatakan kegiatan ini dilakukan setiap tahun.

“Selain kegiatan gerak jalan ini kita sudah melakukan beberapa kegiatan, ada lomba-lomba, dan ikut raimuna nasional,” Ujar Urip.

“Saya berharap generasi muda kedepannya, sebagai anak bangsa jadi lebih baik dari yang baik, ” tutupnya (sis/viko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here