Marak Agen Kepemudaan Terjerat Hukum, WH Berharap KNPI Lakukan Hal Positif

Centralnews – BANTEN, Akhir akhir ini banyak masyarakat yang menilai bahwa kepemudaan kita saat ini tengah dalam keadaan yang memprihatinkan, hal ini ditengarai oleh banyaknya agen kepemudaan di negeri ini yang melibatkan diri dalam jeratan permasalahan hukum.

Seperti apa yang diungkapkan Rifai Darus selaku Ketua Umum KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia), dirinya mengungkapkan bahwa telah melihat banyak pemuda, yang sebelumnya masuk ke dalam kepengurusan KNPI yang tertangkap tangan melakukan tindak melanggar hukum.

“ada yang bergabung dengan gerakan radikalisme, narkoba, korupsi, pemerasan. KNPI tidak boleh memberikan contoh seperti itu” ucapnya dalam pidato pelantikan pengurus KNPI Banten di Hotel Ratu Bidakara (9/8/17).

Dirinya melanjutkan bahwa KNPI sebagai agen kepemudaan dan agen perubahan seharusnya dapat memberikan contoh yang lebih baik lagi kedepannya.

Loading...

Hari ini pun keadaan pemuda kita cukup memprihatinkan, saat ini kita telah mendengar pemberitaan mengenai Ketua Umum KNPI Pandeglang yang kini telah menyandang status tersangka akibat dugaan pemerasan yang tengah menimpanya.

Melihat para pemuda yang banyak mengalami terpaan masalah dan terjerat kasus hukum tersebut Gubernur banten pun berharap agar para pemuda khususnya KNPI dapat memberikan sumbangsih yang positif bagi negeri ini, dan dapat menjadi agen pembangunan agar Banten lebih maju kedepannya.

“Saya berharap KNPI menjadi pemuda yang positif, baik kompak solid dan mau jadi agen pembangunan” ucapnya yang juga turut hadir dalam acara pelantikan pengurus KNPI Banten. (yan/rifa)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here