Permudah Penukaran Uang BI Keliling di Kota Cilegon

Centralnews – CILEGON, Bank Indonesia  BI berkeliling menggunakan mobil operasional untuk mempermudah konsumen yang mau menukarkan uang yang sudah rusak, lusuh, ,ataupun menukarkan uang lama dengan uang baru, di Kota Cilegon. Rabu (9/8/2017)

Teddy Wahyudi Kasir Bank Indonesia mengatakan, sebenarnya tujuan dari mobil kas keliling dari BI ini untuk memberikan pelayan kepada masyarakat untuk menukarkan uang yang lusuh, rusak, dan cacat.

“Adanya kas keliling ini juga lebih mempermudah masyarakat untuk menukarkan uang dan tidak harus repot-repot ke bank.” Paparnya

“Kita juga sudah melakukannya rutin diberbagai tempat, untuk di Cilegon sendiri ini pertama kali, kita hanya melakukan penukaran saja dan uang yang sudah ditukar itu nanti akan kita bakar.” ujarnya

Loading...

“Saya punya uang Rp.50.000 yang sudah rusak dan 100 lembar uang Rp,2.000 yang sudah lusuh, berhubung ada mobil penukaran uang dari BI bisa melakukan penukaraan uang rusak dan lusuh  ya sudah saya tukerkan saja semua sekalian,” ujar salah satu warga yang sedang melakukan penukaran uang. (aziz/rifa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here