Talkshow Populer Mata Najwa Berakhir Bulan Ini, Episode Novel Baswedan Jadi Tayangan Terakhir

Centralnews – NASIONAL, Presenter Najwa Shihab telah membuat keputusan besar dalam kariernya. Setelah 17 tahun bersama, Najwa akhirnya memutuskan untuk keluar dari Metro TV, sekaligus acara Mata Najwa yang selama tujuh tahun terakhir dipandunya.

Kabar mengejutkan itu langsung diumumkan oleh Najwa Shihab melalui akun twitter resminya. “[Episode] ‘Eksklusif Bersama Novel Baswedan’ menjadi episode live terakhir Mata Najwa,” tulis Najwa Shihab melalui akun Twitter @najwashihab.

Mata Najwa sendiri telah mengudara selama 511 episode sejak penayangan perdananya pada 25 November 2009. Talkshow ini memang memiliki ciri khusus mengangkat wawancara bersama narasumber-narasumber kelas satu. Seperti disebutkan sebelumnya, michael kors espadrille flats e gift card wawancara dengan Penyidik KPK, Novel Beswedan menjadi episode terakhir.

“Pada penghujung Agustus nanti, Mata Najwa akan menayangkan episode final, ‘Catatan Tanpa Titik’. Sebelumnya, juga akan dibuat episode kolase dari berbagai tayangan sebelumnya,” mengutip keterangan Najwa Shibab.

Loading...

Tentu bukan keputusan mudah untuk wanita kelahiran Makassar 39 tahun silam ini, mengingat Metro TV memiliki andil cukup besar dalam kariernya sebagai presenter. Lantas, apa yang sebenarnya membuat Najwa Shihab mantap untuk mundur dari Metro TV

moncler b ware coat “>Program talkshow populer Mata Najwa akan segera berhenti tayang. Metro TV sebagai stasiun tv yang memproduksi acara tersebut mengucapkan terima kasih kepada Najwa Shihab.

Suryopratomo selaku President Director Metro TV dalam keterangan resminya mengatakan, jika Najwa keluar lantaran ingin mewujudkan visi pribadinya. Ditambahkan Suryopratomo, Metro TV sangat mengapresiasi kesetiaan Najwa selama 17 tahun terakhir berkarya bersama.

Dikutip dari situs Kompas President Director Metro TV Suryopratomo mengatakan bahwa tak hanya acara “Mata Najwa”, jurnalis Najwa Shihab yang memandu acara itu juga akan mengakhiri karier di Metro TV. Najwa, menurut dia, sebenarnya sudah tidak lagi karyawan karena memilih menjadi pekerja lepas di Metro TV sejak 2015.

monster beats ebay earphone with mic “>Berhentinya Najwa, menurut dia, bukan karena diberhentikan. Pihaknya berterima kasih kepada Najwa Shihab atas kontribusi yang telah diberikan selama 17 tahun berkarya di Metro TV.

“Kami akan merasa kehilangan Najwa Shihab sebagai jurnalis dan tuan rumah Mata Najwa, program talkshow yang diminati publik dan telah memberi warna yang signifikan bagi perjalanan Metro TV sebagai televisi berita,” ujar Suryopratomo.

Kami akan selalu mendukung Najwa untuk berkembang lebih jauh dalam mewujudkan sejumlah rencana yang menjadi bagian dari visi pribadi selama ini,” tambah dia. (rifa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here