37 Ribu ton garam impor asal Australia Tiba di Banten

 

Foto : Centralnews/Mamo

Centralnews – Banten, Sebanyak 25 ribu ton garam impor asal Australia tiba di pelabuhan Pelindo Ciwandan Cilegon pagi tadi, 25 ribu ton garam miliki PT. Garam Indonesia tersebut di angkut oleh kapal Ekuadestini.

Garam impor dari Australia miliki PT Garam Indonesia yang tiba di Pelabuhan Pelindo pagi langsung di lakukan pembongkaran dengan perhitungan waktu bongkar hingga memakan waktu kurang lebih 3 (tiga) hari.

Disampaikan Deputi General Manager Oprasional PT Pelindo Adi Sugiri saat di temui di ruang kerjanya menyampaikan, Kapal Ekuadest ini yang mengangkut garam impor asal Australia tiba pada pagi tadi. Garam milik PT Garam Indonesia tersebut kemudian di lakukan pembongkaran, seminggu sebelumnya di ungkapkan Adi Sugiri Pelabuhan Pelindo juga melakukan pembongkaran garam impor asal Australia sebanyak 12 ribu ton miliki PT. nfl jerseys broncos brand Sumatrako, Kamis (10/08/17).

“25 ribu ton dan 12 ribu ton garam yang di impor seluruhnya datang dari Australia,” Ujarnya.

Loading...

Lebih lanjut Adi Sugiri menyampaikan kedatangan garam hari ini adalah kedatangan yang kedua, karena sebelumnya pada bulan Agustus ini juga sudah datang garam sebanyak 12 ribu ton yang di bongkar miliki PT. Sumatrako.

“Kalau gak salah minggu kemaren, 12ribu ton di bongkar itu miliki PT. Sumatrako” Katanya. cheap nfl jerseys china jerseys re

Adi menuturkan untuk yang 25 ribu ton langsung di kirim ke PT. Susanti Megah yang berada di Kawasan Modern Cikande Serang. Sementara untuk pembongkaran kami prioritaskan sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam hal kelancaran distribusi garam yang saat ini langka.

Informasi yang di peroleh setelah 25 ribu ton, akan datang kembali impor garam dari Australia dalam waktu dekat dari semenjak pemerintah membuka impor garam.

“Informasi awal akan masuk kapal kapal berikutnya, namun hingga saat ini belum ada update kepastian baik dari city egent dan kargo oner, hingga saat ini Pelindo Ciwanda baru melakukan bongkar garam impor sebanyak 2 (dua) kali dengan total 37 ribu ton,” Jelasnya.

moncler doccasion ebay “>Dirinya juga mengatakan selain di Pelabuhan Pelindo, Banten terdapat dua pelabuhan bongkar muat lainya yakni Pelabuhan Indah Kiat dan PT. KBS.

Dari total 37 ribu ton garam impor yang di bongkar di Pelabuhan Pelindo Ciwanda, di duga tidak hanya untuk konsumsi Wilayah Banten, namun di duga juga akan di distribusikan di Wilayah Jakarta dan Wilayah di luar Jakarta. (mamo/atp)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here