Tanda Bahwa Ibu Mertua Tidak Suka Pada Anda

    Foto: Net/Ilustrasi

    Centralnews – Menikah dan menjalin rumah tangga yang bahagia adalah harapan semua pasangan suami-istri. Tapi menikah tidak hanya soal suami saja, menikah dengannya berarti juga menikahi keluarganya. Dan terkadang, ibu mertua menjadi salah satu keluarga yang sulit dihadapi dan sulit diambil hatinya.

    Ibu mertua adalah ibu dari suami atau istri. Ibu mertua bersama dengan ayah mertua merupakan orang tua dari pasangan suami atau istri dan dalam keluarga inti orang tua dari ipar yang disebut sebagai keluarga mertua.

    Dilansir dari laman vemale.com, berikut tanda-tandanya jika ibu mertua tidak suka pada Anda:

    1. Perasaan tak enak setiap kali dengannya

    Setiap bertemu atau berkumpul bersama, michael kors darci watch diamond watch kamu selalu tidak nyaman berada di sekelilingnya. Entah ia mengabaikanmu, tidak mengajakmu bicara, menghindarimu saat bertemu atau sekedar mengalihkan pandangan karena ia tidak suka berpapasan mata denganmu.

    1. Dia selalu membicarakan mantan pacar suamimu

    Menurut psikolog Dr. Michele Leno, PhD, LP, ibu mertua sering mengungkit mantan-mantan pacar anak di depan menantu adalah tanda ia kurang suka dengan menantunya. Sayangnya, saat ia punya kesempatan bicara denganmu, ia selalu membahas wanita-wanita yang pernah jadi pacar suamimu, yang ini lah yang itulah, michael kors boots bracelet memuji dan mengatakan bahwa ia baik dan segalanya.

    1. Mertua selalu kritis
    Loading...

    Beliau selalu punya bahan untuk mengkritikmu, entah itu tentang penampilan, pola asuh anak, cara memasak dan bahkan hal-hal kecil seperti menata baju atau piring di rak.

    1. Dia tidak menanyakanmu sama sekali

    Ketika telepon, ia lebih suka bicara dengan anaknya (suamimu) dan menanyakan anak-anakmu. Sayangnya, kamu jarang disebut dan bahkan ia tidak begitu ingin bicara denganmu. Ia hanya peduli dengan anak dan cucunya saja.

      michael kors bags belt ” start=”5″>

    1. Minta maaf dengan cara yang tidak membuatmu lega

    Ketika kalian “bertengkar” atau beda pendapat, beliau tidak bisa dengan mudah mengalah atau minta maaf bahkan jika beliau tahu beliaulah yang salah. Beliau akan mencoba meminta maaf tapi dengan cara yang membuatnya tidak terlihat kalah di depanmu seperti misalnya mengatakan “Maaf jika aku melukaimu, tapi itu karena kamu…” selalu ada pengelakan di akhir kalimat maafnya.

    Itu dia beberapa tanda ia tidak menyukaimu. Tidak menyenangkan memang, tapi mau bagaimana lagi. Jika kamu menghadapi mertua yang seperti ini, jangan pantang menyerah untuk terus bersikap baik dan sopan padanya, ladies. ugg outlet de discount code

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here