Mazda Pamerkan Mazda MX-5 dan Mazda CX-5 di GIIAS 2017

Centralnews – JAKARTA, Dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia, memboyong mobil barunya yaitu Mazda MX-5 dan All New Mazda CX-5 yang jadi andalan Mazda pada pameran GIIAS tahun ini yang di gelar sejak 10 Agustus sampai 20 Agustus 2017 mendatang.

Berdasar pantauan di lokasi pameran, Sabtu (12/08/17), model mobil Mazda MX-5 yang sebelumnya telah dipamerkan di ajang Eurokars Motors Indonesia (EMI) pada maret lalu, menjadi salah satu daya tarik pengunjung, selain model ter gress nya yakni All New Mazda CX-5.

Sebagai generasi kedua di Indonesia, namun sedan sporty Mazda MX-5 secara global adalah generasi keempat Miata dengan dibekali mesin SKYACTIV-G 2.0L DOHC 16-valve 4-cylinder with VVT yang mampu menghasilkan tenaga 155 HP pada 6.000 rpm dan torsi 200 Nm pada 4.600 rpm serta menawarkan dua pilihan transmisi, manual dan matic.

Sementara Mazda CX-5 merupakan generasi pertama yang menampilkan ciri khas Mazda uang di berj nama KODO-Soul Motion dan teknologi SKYACTIV.

Loading...

Mazda CX-5 ini merupakan kendaraan jenis Sport Utility Vehicle (SUV) yang sebelumnya telah diluncurkan di negeri paman sam beberapa waktu lalu ini menawarkan beberapa pilihan mesin, diantaranya 2.2-liter SkyActiv-D berbahan bakar diesel serta dua varian berbahan bakar mesin bensin, yaitu SkyActiv-G 2.0 dan SkyActiv 2.5 Direct-injection. Dan kekuatan Mazda CX-5 berkapasitas 2500cc sehingga menghasilkan tenaga hingga 190 hp dan torsi 251 Nm.

Dengan memiliki tekhnologi G vectoring control menjadikan pengemudi Mazda dan penumpangnya dapat merasakan kenyamanan,  karena manuver mobil yang lebih halus.(sis/rifa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here