Banyak Pengunjung, Pemkot Akan Tata Wisata Kapal Bosok

Centralnews – SERANG, Melihat perkembangan destinasi wisata religi Kapal Bosok yang belum lama ini diresmikan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Serang yang sangat pesat, Pemkot Serang akan menata sarana infrastruktur di lokasi wisata tersebut.

Walikota Serang Tb. Haerul Jaman mengungkapkan bahwa akses jalan menuju kawasan wisata religi Kapal Bosok yang berada di Kampung Drangong,  Kelurahan Curug Manis, michael kors d ring dress rose gold Kecamatan Curug Kota Serang Banten ini masih kurang lebar, dan titik titik parkir serta para pedagang belum tertata rapi.

“Kita sudah mendiskusikan hal itu dengan provinsi, mudah-mudahan kita ada alternatif untuk pelebaran jalan disana, selain itu kita juga ingin ajak camat di sana untuk kerjasamanya, siapa tahu masyarakat bisa berpartisipasi juga, dalam hal ini pembebasan lahan untuk pelebaran jalan, ugg outlet pa ohio karena sempitnya jalan, dengan semakin banyaknya pengunjung akan membuat kemacetan terus, Ungkapnya”

Jaman mengatakan Pemkot bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait saat ini sedang melakukan pengkajian terhadap destinasi wisata religi Kapal Bosok ini.

Loading...

“Untuk penataan ini Kita belum menganggarkan nya,  kita masih dalam pengkajian, dan untuk pelebaran jalan kita tidak bisa melakukannya sendiri, 2017 nfl jerseys for sale best sellers  masalah pembebasan lahan ini tidak mudah,  jadi kita harus koordinasi dengan provinsi,”Kata Jaman

“Mudah-mudahan penataan destinasi wisata religi Kapal Bosok ini bisa cepat terealisasi,”Tandasnya (sis/rifa) 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here