Belasan Pelajar di Lebak Terjaring Razia Pol PP

Foto : Razia pelajar di Lebak Banten /(dok.centralnews/andri)

Centralnews – LEBAK, Belasan pelajar diamankan petugas gabungan Polsek Rangkasbitung dan Satpol PP Lebak dalam razia pelajar. Diduga para pelajar yang membolos sekolah akan melakukan aksi tawuran, Senin (14/8/2017).

Kanit Intel Polsek Rangkasbitung Iptu Waluyo mengatakan, razia gabungan ini diakukan karena laporan dari masyarakat banyak anak-anak pelajar yang bolos sekolah dan nongkrong diberbagai tempat disudut kota. ugg outlet alexandria anaheim

Bahkan pihaknya mendapatkan informasi bahwa para pelajar ini akan melakukan tawuran antar sekolah.

“Kita langsung lakukan sekat dan anak-sekolah yang tertangkap tangan razia ini kita serahkan kepada masing-masing sekolah dan orang tuanya untuk dibina lebih lanjut,” kata Waluyo.

Menurutnya, razia gabungan ini menyisir beberapa tempat tongkrongan anak-anak pelajar seperti warnet, michael-kors-backpack-wallet kost-kostan sampai warungan milik warga.

Loading...

“Belasan siswa yang berhasil kita razia hari ini dari berbagai sekolah tingkat SMA atau SMK yang ada disekitar Rangkasbitung, dan alhamdulillah tidak kita temukan sajam atau barang berbaya lainnya dari mereka,” ujarnya.

Dikatakan, untuk mencegah terjadinya tawuran antar pelajar, michael kors designer down jacket razia ini akan dilakukan secara rutin baik oleh Polsek atau Satpol PP sendiri.

“Iya,memang pelajar yang sering tawuran dari dua sekolah ini yang sama-sama sering terjadi,kalau sekolah yang lain jarang kita dengar,” Tutup nya (andri/viko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here