Penataan Infrastruktur Jalan Wisata Kapal Bosok dicanangkan Pemkot Serang

Foto : net/ Walikota Serang, Tb Haerul Jaman

Centralnews – SERANG, Destinasi wisata religi yang saat ini tengah ramai dikunjungi yaitu Kapal Bosok yang berlokasi di Kampung Drangong, Kelurahan Curug Manis, Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten ini banyak dikunjungi wisatawan lokal dan nasional.

Seperti dilansir dari laman LiputanBanten, Walikota Serang Tb Haerul Jaman mengatakan, monster beats amazon australia Pemerintah Kota Serang saat ini tengah melakukan pengkajian destinasi wisata religi tersebut dengan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk melakukan penataan.

“Pemkot Serang sebenernya masih terus memantau dari dulu sampai kemarin diresmikannya destinasi pariwisata penjiarahan Kapal Bosok. Ternyata sangat tidak ke prediksi tiap hari kunjungan pengunjung sangat membeludak,” kata Jaman, Senin (14/8/2017).

Ia mengaku, pemkot akan bekerjasama dengan pemerintahan kecamatan dan pemerintah provinsi untuk lebih menata destinasi pariwisata agar lebih tertata, sehingga menjadikan lokasi wisata tersebut lebih berkembang. monster beats bluetooth by dre beatbox

“Kami akan bekerja sama dengan kecamatan curug dan provinsi Banten untuk menata. Penataan jalan yang sekarang masih sempit. Kalau pengunjung membeludak pasti macet soalnya jalannya sempit. Harus dilakukan pelebaran. Namun pemkot tidak sanggup jika disuruh pelebaran jalan kan harus pembebasan lahan terlebih dahulu,” ucapnya.

Loading...

Ia menuturkan, selain penataan infrastruktur jalan, ugg outlet clarksb rg citadel juga akan melakukan penataan pedagang dan tempat parker kendaraan di lokasi wisata Kapal Bosok. Hal ini kata dia, agar pengunjung merasa nyaman dan aman.

“Kita akan menata titik-titik parkir dan pedagang supaya terlihat rapih. Kan penghasilan parkir saja pertitik mendapat 10 juta sampai 13 juta pertahun. Makannya pemkot akan menata supaya pengunjung lebih nyaman dan rapih,” katanya. (viko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here