Angkotnya Terbakar, Sang Sopir Raib Entah Kemana

 

Centralnews – Kota Serang, Diduga mengalami konsleting angkutan umum hangus terbakar di Kota Serang tepatnya di kecamatan Ciceri di depan Carrefour, saksi mata ikhsan menuturkan bahwa kebakaran yang melalap angkutan kota yang tengah terparkir di pinggir jalan tersebut bermula ketika jok supir angkutan kota tersebut mengeluarkan api.

“Tadinya gak meledak, dari jok supir keluar api” katanya saat ditemui oleh media (15/8/17).

Lebih lanjut ikhsan mengatakan bahwa mobil angkutan umum tersebut tengah mogok dan tidak sedang mengangkut penumpang, sang sopir pun berusaha untuk memperbaikinya, “mobilnya lagi mogok, lagi di servis sendiri sama supirnya, kayanya baru belajar nyervis dia” katanya.

Ikhsan mengatakan bahwa teriakan minta tolong sang sopir mendatangkan warga dan wargapun berusaha untuk memadamkan api tapi hal tersebut tidak membuahkan hasil, “Tadi sopirnya ada, minta tolong, warga sempat bantuin madamin tapi udah terlanjur” katamya.

Loading...

Ikhsan selaku saksi mata mengatakan bahwa sang sopir pemilik angkutan umum tersebut sempat menitipkan barang namun hingga kini sang sopir raib dan tidak diketahui keberadaannya, “Tadi ada sopirnya, nitip jaket, dikiranyakan mau ngambil apa gitu, sekarang gatau kemana dia” katanya.

Saat ini kendaraan angkutan umum tersebut tengah diamankan oleh pihak berwenang dan pihak berwajibpun tengah menunggu kwterangan sang sopir yang raib entah kemana. (yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here