Jutaan Rakyat Berjuang Melawan Kemiskinan, DPR Ngotot Bangun Gedung Baru Hingga Apartemen

Centralnews – NASIONAL, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI meminta anggaran untuk tahun 2018 sebesar Rp 5,7 triliun. Sebagian anggaran itu akan digunakan untuk pembangunan gedung baru, perpustakaan, sampai apartemen untuk para wakil rakyat.

Permintaan DPR dianggap tidak tepat, buy nfl jerseys black and white quiz apalagi dalam kondisi seperti saat ini, dimana keuangan negara sedang terbatas dan fokus untuk pembangunan infrastruktur.

Jutaan rakyat masih berjuang melawan kemiskinan sehingga tidak cukup bermoral jika DPR ingin tambah fasilitas

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fahri Hamzah mengatakan pihaknya lebih memprioritaskan pembangunan gedung baru DPR untuk perkantoran ketimbang apartemen untuk anggota dewan. Sebab itu, kata Fahri, penataan kompleks parlemen dilakukan secara bertahap.

Loading...

ugg outlet australia auckland “>Dikutip dari situs Tempo Fahri mengatakan “Makanya bertahap, tapi memang prioritasnya itu (pembangunan gedung baru),” kata Fahri ketika ditanya soal prioritas dan urgensi pembangunan gedung parlemen, katanya.

Gedung DPR yang dibangun pada 1965, kata Fahri, sudah tidak bisa lagi dipugar atau dibangun lantaran sudah masuk dalam kategori cagar budaya.

michael-kors-backpack-wallet “>”Gedung ini sudah stop pembangunannya karena sudah masuk heritage,” ujar dia. Ia pun mengusulkan agar gedung DPR digunakan untuk kegiatan non-politik seperti museum dan perpustakaan.

Keinginan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) untuk membangun gedung baru sampai apartemen dianggap bisa menjadi nilai tawar kepada pemerintah agar Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) tentang Ormas bisa disepakati. (rifa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here