Meskipun diguyur Hujan Lebat Upacara Peringatan Hari Pramuka ke-56 Tingkat Kwartir Banten Tetap Berlangsung

Centralnews – BANTEN, Meskipun diguyur hujan lebat upacara peringatan hari pramuka ke 56 tahun tingkat kwartir Banten.  Dengan tema bekerja untuk kaum muda mewariskan yang terbaik bagi bangsa diselenggarakan di halaman masjid al-bantani kawasan pusat pemerintah Provinsi Banten tetap berlangsung.

Selaku Pembina upacara Andika Hazrumi wakil majelis pemimpin pramuka daerah Banten, menyampaikan Tema dari Hari Pramuka yang ke 56 ini adalah bekerja untuk kaum muda mewariskan yang terbaik bagi bangsa.  Oleh karena itu saya juga menghimbau dan berharap kepada seluruh instansi pemerintah kepada seluruh instansi swasta kepada seluruh elemen masyarakat provinsi Banten untuk selalu mendukung gerakan Pramuka di Provinsi Banten.

Dimana gerakan Pramuka ini adalah sebagai wadah bagi generasi muda, bagi kaum muda untuk melanjutkan estafet kepemimpinan bangsa ini dengan dukungan dari seluruh elemen masyarakat seluruh instansi yang ada di Provinsi Banten. Maka dari itu kita harus peduli terhadap perkembangan generasi muda sebagai Tunas Bangsa yang memiliki karakter budi pekerti dan juga pengetahuan sebagai generasi penerus bangsa selanjutnya. Lanjutnya.

Dalam sambutanya Wakil Majelis pimpinan pramuka daerah Banten Andika Hazrumi juga menyampaikan saya dan Bapak gubernur provinsi Banten dalam rangka mendukung gerakan Pramuka khususnya di Provinsi Banten juga bertekad untuk dapat menyelesaikan fasilitas Bumi Perkemahan di Provinsi Banten yang berada di Panimbang. Pada saat ini progress Bumi Perkemahan sudah dilakukan pembangunan sekira 50% mohon doa dukungan bagi seluruh elemen masyarakat provinsi Banten dan keluarga besar Pramuka Provinsi Banten untuk kita dapat mewujudkan dan memiliki Bumi Perkemahan yang kita cintai di Provinsi Banten.

Loading...

Tentunya kita harus dalam kaitan fasilitas Bumi Perkemahan yang akan kita miliki ini saya juga berharap tidak hanya saja fasilitas dan kualitas untuk daerah saja tetapi saya berharap bahwa Bumi Perkemahan yang akan kita buat juga memiliki fasilitas untuk dapat digunakan bagi gerakan Pramuka nasional yang kita tempatkan di Provinsi Banten disitu juga kita melihat bahwasanya akan memaksimalkan potensi yang akan kita kembangkan di Provinsi Banten dengan adanya Bumi Perkemahan Banten tersebut maka potensi yang ada di Banten baik wisata dan lain-lain bisa kita promosikan kepada seluruh anggota pramuka se-Indonesia dan kepada masyarakat secara luas.

Saya juga sekaligus menghaturkan selamat kepada kakak kakak yang tadi telah mendapatkan penghargaan semoga ini menjadikan motivasi yang lebih dalam pengabdian kita baik terhadap masyarakat dan Pramuka di Provinsi Banten sekaligus juga saya beserta Bapak gubernur provinsi Banten mengaturkan selamat kepada kakak Masduki ketua kwarda Pramuka Provinsi Banten yang mendapatkan penghargaan pancawarsa utama pada rangkaian Hari Pramuka ke 56 tingkat nasional yang disematkan langsung oleh Resident Joko Widodo Semoga amal Bakti Kakak Masduki saya beserta jajaran Provinsi Banten tentunya bangga dengan pengabdian dalam kaitan gerakan Pramuka yang ada di Provinsi Banten dalam pengembangan dan kemajuan generasi muda. Selasa (15/08/17)

Dirinya berharap kepada seluruh keluarga besar Pramuka Provinsi Banten jadikanlah Pramuka ini sebagai wadah pendidikan bagi kita semua khususnya generasi muda kaum muda yang ada di Provinsi Banten dalam kaitan mengembangkan diri mengembangkan potensi kita memiliki jiwa Pramuka kemandirian budi pekerti kreativitas Dan kesantunan saya berharap gerakan Pramuka di Provinsi Banten menjadikan pelopor bagi seluruh Masyarakat khususnya bagi generasi Provinsi Banten untuk memberikan kontribusi yang baik-baik bangsa negara dan daerah yang kita cintai.

Pada kesempatan ini saya ucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Pramuka Provinsi Banten yang telah memberikan kontribusi prestasi dan juga membawa nama harum Provinsi Banten sampai tingkat nasional Semoga amal ibadah dan pengabdian yang dilakukan oleh seluruh keluarga besar Pramuka Provinsi Banten. (mamo/rifa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here